Ketegangan Pogba-Mourinho Cuma Dibesar-besarkan

28
Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Beritaenam.com – Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho di Manchester United dikabarkan memanas. Hal itu dinilai cuma dibesar-besarkan.

Sejauh delapan pertandingan Liga Inggris, performa Manchester United jauh dari kata memuaskan. Mereka duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 angka.

Ketegangan antara Pogba dengan Mourinho diebut menjadi salah satu penyebab buruknya penampilan MU. Salah satu bukti ketegangan Pogba dengan The Special One adalah pencopotan ban kapten Setan Merah.

Terlepas dari pelbagai masalah di luar lapangan itu, performa Pogba masih cukup baik. Di Liga Inggris, dia selalu bermain dalam 8 pertandingan. Kontribusinya cukup oke dengan catatan dua gol dan dua assist.

Pelatih Pogba di timnas Prancis, Didier Deschamps, juga mengomentari kabar rertaknya hubungan Pogba-Mourinho. Baginya, masalah tersebut dibesar-besarkan.

“Saya pikir itu terlalu dilebih-lebihkan. Mungkin Anda tak menonton laga terakhir mereka karena saya melihat Paul Pogba yang hebat,” ujarnya pada konferensi pers jelang Prancis vs Islandia di Guingamp dilansir Sky Sports.

“Saya pikir Jose Mourinho juga melihat hal yang sama seperti saya. Ada beberapa hal yang terjadi dan saya pikir sering kejadian seperti itu. Kemudian kita menganggap itu masalah besar tapi kenyataannya tidak.”

“Memang benar ada beberapa fakta, tapi beberapa orang langsung mencari kesimpulannya.”

“Tidak ada masalah dengan Paul. Lagipula saya tak mau ikut campur dan mengganggu hubungan tiap pemain dengan pelatih mereka,” kata Deschamps.