Ketika Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Sejarah di Liga Champions

  • lae
  • 15 Februari 2018 | 07:32:33
  • 81 Kali Dilihat
Ketika Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Sejarah di Liga Champions
Cristiano Ronaldo saat cetak gol ke duanya ke gawang PSG.

Beritaenam.com - Kerap dihujani kritik menyusul performa yang masih pasang surut di La Liga, Real Madrid mengamuk di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menjamu Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (15/2/2018), Madrid membantai tamunya dengan tiga gol berbalas satu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Adrien Rabiot di menit 33.

Namun keunggulan PSG tidak berlangsung lama, Cristiano Ronaldo menyeimbangkan papan skor lewat titik penalti sesaat jelang turun minum.

Di menit 83 babak kedua, Real Madrid berbalik memimpin berkat gol kedua Ronaldo. Hanya berselang tiga menit, Marcelo pun mengunci kemenangan el Real.

Mencetak dua gol, Ronaldo pun kembali mencatatkan sejarah di kompetisi kasta tertinggi eropa. Bintang asal Portugal itu tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk satu tim di ajang Liga Champions.

Dengan tambahan dua gol itu, Ronaldo tercatat sudah mengoleksi 101 gol di Liga Champions bersama Real Madrid. Unggul empat gol dari pemain bintang Barcelona Lionel Messi yang sudah mengoleksi 97 gol.

Gol ke gawang PSG juga berarti gol ke-20 Ronaldo dari 12 penampilan terakhirnya di Liga Champions. Artinya, dalam satu pertandingan, seapes-apesnya CR7 mencetak satu gol ke gawang lawan.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com