Klinik Pasak Bumi: Sudah Uang Belanja Kurang, Di Ranjang Pun Tak Berdaya. Anda Pria Atau Bukan

  • Agus Blues
  • 18 September 2017 | 12:40:51
  • 947 Kali Dilihat
Klinik Pasak Bumi: Sudah Uang Belanja Kurang, Di Ranjang Pun Tak Berdaya. Anda Pria Atau Bukan
Klinik Pasak Bumi Sering Diundang TV Lokal Untuk Menjadi Pembicara Program Gaya Hidup Seksiologi (fhoto:ProAdv)

Beritaenam.com, Jakarta - Bagi pasangan suami istri, hubungan intim lebih lama tentu menjadi kepuasan sempurna. Apalagi bila sang suami bisa meladeni istrinya lebih dari diharapkan. Tapi masalahnya, tak banyak kaum pria yang bisa seperti itu. 

Miris dengan kondisi ini, Sebagai pengobatan khusus pasangan suami istri yang sudah puluhan tahun melayani pasien dengan berbagai macam keluhan pria seperti ejakulasi dini, impotensi, hingga lemah syahwat, Klinik Pasak Bumi hingga saat ini didirikan terus konsisten menjaga layanan dan kualitas terapi hingga herbal khusus pria.

Menawarkan metode penyembuhan tanpa efek samping dan untuk semua kalangan. "Metode pengobatan dengan terapi medionsi yang sudah melegenda dan ramuan herbal khusus 100% aman," Ujar Agus Sumarna, Konsultan dan Terapis Klinik Pasak Bumi.

(Klinik Pasak Bumi Sering Diundang TV Lokal Untuk Menjadi Pembicara Program Kesehatan)

Hal ini pun sudah banyak diakui mantan-mantan pasiennya yang sudah sembuh. Seperti seorang pria asal Sidoarjo yang bekerja di bidang kontraktor. "Sebelumnya saya kemari hanya coba-coba karena sudah pasrah. Tapi kemudian setelah konsultasi, Klinik Pasak Bumi mampu menjawab semua pertanyaan yang saya ajukan secara logis sehingga saya berobat di sini," akunya.

Baca Juga: 

Pindah Lokasi, Klinik Pasak Bumi Banjarmasin Diserbu  Banyak Pria

Miliki Kartu Pasak Bumi, Anda Berhak Terapi Gratis Seumur Hidup

"Mulanya saya sedikit takut jika pengobatannya menyakitkan, tapi setelah menerima penjelasan konsultannya secara detil dan terbukti pengobatannya dengan terapi dan ramuan herbal tanpa mantera dan sebagainya sehingga benar benar aman," tambah pria berbadan tinggi yang tau mau disebutkan namanya ini.

Sambung pria ini, ia pun berobat setelah diperiksa. Ia kemudian diterapi medionsi selama 30 menit, setelah diterapi dirinya merasa lebih segar seperti bangun dari istirahat selama seminggu ujarnya. Benar benar pulas dan bugar setelah diterapi. Dan yang terpenting keluhan keperkasannya sudah kembali normal, organ reproduksinya terasa kencang dan prima, terlebih gairah terasa menggebu.

(www.klinikpasakbumi.net)

Sesuai standar pelayanan di Klinik Pasak Bumi, setelah proses terapi medionsi selesai, pasien diberikan herbal khusus yang harus dikonsumsi demi mendapatkan hasil yang optimal.

Dan benar saja, setelah seminggu hasil ramuannya segera bereaksi. Kemampuannya untuk naik ke atas ranjang kembali prima dan optimal. Ia sangat senang, dengan tempo waktu yang tak begitu lama, kejantanannya berhasil bangkit. "Apalagi tanpa efek samping," jelasnya yang saat itu langsung mengajak istrinya untuk berhubungan intim. Dan benar saja, ia mampu meladeni istrinya seperti sedia kala. Mereka berhasil mendaki puncak kenikmatan hingga ke puncak.

"Karena itu pula, saya kembali kemari. Saya melakukan terapi medionsi kembali, apalagi di Klinik Pasak Bumi untuk terapi kedatangan kedua dan seterusnya sudah tidak perlu bayar lagi," Akunya.

Baca Juga: 

Ini Dia Kartu Sakti Yang Bikin Burung Anda Terawat & Kuat Seumur Hidup

Di Whatsapp Hanya Di Baca Saja, Pria Ini Nekad Sampai...

Hal senada juga diakui, seorang kurir pengiriman barang antar kota sebut saja bernama Toyib, di tengah keterbatasan dananya, ia berharap terus bisa perkasa dan membahagiakan istrinya ketika pulang dari tugas. Ia pun datang ke Klinik Pasak Bumi cabang Surabaya yang terletak di Jln. Gayungan PTT No 15.

Tanpa memberatkan konsultan di Klinik pun menyediakan Terapi Medionsi dan herbal khusus yang harganya disesuaikan dengan dana pasien, tanpa mengurangi khasiatnya.

(Mau Datang Klik Disini)

Secercah harapan muncul. Ia pun berobat dan mendapat herbal khusus untuk dikonsumsi setiap hari selama 7 hari. Hasilnya, dalam waktu seminggu, Toyib mampu berhubungan intim dengan istrinya. Bahkan lebih kuat dari sebelumnya. 

Anda punya keluhan yang sama ? Penasaran ? Datang saja langsung.

Klinik Pasak Bumi (Cab.Surabaya) :

Jl.Gayungan ptt no 15, Surabaya.
Call Center : 085102754356 - 087852390077 - Pin BB : 2B4FA976 – www.klinikpasakbumi.net

.
(PAPAH 24 Jam)

Klinik Pasak Bumi buka setiap hari dari pukul 08.00 s/d 17.00 WIB. Hadir di Jakarta - Bekasi - Semarang - Yogyakarta - Malang - Bali - Banjarmasin - Surabaya - Solo - Cirebon. Call Center :  0878 8200 0020 - 0812 411 8227  - www.klinikpasakbumi.net  

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com