Konser Samuccaya Roadshow To Mahandini Dewa Budjana Hari Kedua Meriah

122
Dewa Bujana saat tampil di panggung.

Beritaenam.com, Cirebon – Konser Samuccaya Roadshow To Mahadini Dewa Bujana yang di gelar pada hari ke dua di Santika hotel Cirebon sangat meriah dan sukses.

Dengan konsep panggung yang lebih sederhana, tidak menggunakan LED sebagai penayang background lagu yang tengah dimainkan Dewa Budjana tampil sangat memukau dan berhasil memuaskan para penonton.

Konser yang di mulai pukul 20.45 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB ini, dihadiri ratusan penggemar yang tidak hanya datang dari Cirebon dan sekitarnya tapi juga datang dari Bontang, Balikpapan, Tegal dan Brebes.

Didukung dengan lighting dan Soundsystem 20.000 Watt Dewa Budjana langsung menggebrak dengan tembang, Dengan tembang Dreamland, Joged Kahyangan dan Kromatiklagi yang langsung disambut gemuruh penggemarnya.

“Saya senang konser kali ini disaksikannya penggemar musik saya, walau nggak banyak tapi saya senang karena kalian memahami musik saya. Ketimbang konser disaksikan banyak orang tapi mereka tidak memahami dan mengerti musik saya,” ujar Budjana ditengah jeda konsernya.

Yang tidak kalah menarik dan mendapat sambutan dari penikmat musik Cirebon aksi sang drummer Demas Narawangsa yang menunjukan talenta sebagai drummer milenial.

Usai memainkan tembang Jayaprana, applaus pun gemuruh dari penonton yang memadati Balai Agung yang menampung tidak kurang 400 penonton. Pun ketika Abadi Rasjidi menunjukan permainan bass-nya.

Samuccaya Roadshow To Mahandini ini tampil dengan formasi Dewa Budjana (gitar), Shadu Rasjidi (bass), Demas Narawangsa (Drum), Saatsyah (flute), Irsa Destiwi (piano), serta Marthin Siahaan(keybord).

Terus memukau penggemar fanatiknya dengan 12 lagu lagu andalan karya Budjana yang diambil dari 9 album lawas dan album baru yang akan direlease akhir November mendatang.

“Kami berharap konser Samuccaya kali ini bisa memuaskan kalian, sengaja kami tampilkan lagu-lagu lama saya dan juga beberapa lagu saya ambil dari album yang akan kami release akhir November. ” Kata gitaris Gigi ini.

Budjana pun mengaku puas dengan 2 kali konser yang berlangsung di Purwokerto dan Cirebon.

“Saya berharap kalian bisa menikmati musik-musik saya dan kalau kurang puas bisa membeli album baru saya dengan cara memesan dulu,” kata Bujana diujung konser.(*)