Kuasa Hukum: Faisal Harris Tak Tahu Sama Sekali Jennifer Dunn Pakai Sabu

  • lae
  • 04 Januari 2018 | 21:01:04
  • 86 Kali Dilihat
Kuasa Hukum: Faisal Harris Tak Tahu Sama Sekali Jennifer Dunn Pakai Sabu
Jennifer Dunn.

Beritaenam.com, Jakarta - lelaki yang diduga suami siri Jennifer Dunn mengaku tidak tahu perempuan yang disapa Jedun itu adalah pemakai narkoba jenis sabu.

"Terus terang Mas Harris enggak tahu sama sekali (soal Jennifer Dunn pakai narkoba)," kata kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2017).

Menurut Firman, Faisal Harris tak melihat Jennifer Dunn sebagai pemakai narkoba.

"Mbak Jeje (sapaan Jennifer Dunn) khilaf menggunakan narkoba, karena sepengetahuan kami tidak ada indikasi bahwa dia sebagai pemakai," lanjutnya.

"Karena dari raut mukanya, emosi dan pikirannya selalu terkontrol jadi tidak ada indikasi sebagai pemakai. Makanya kami kaget sekaligus empati, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," lanjut Firman Chandra.

Seperti diketahui Jennifer Dunn ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan kasus narkoba terhadap lelaki berinisial FS yang ditangkap pada 31 Desember lalu.

Dari penangkapan FS tersebut ditemukan barang bukti berupa satu kotak bekas rokok yang di dalamnya berisi satu plastik berisi narkotika golongan 1 jenis sabu dengan berat brutto 0,6 gram.

Selain itu pihak kepolisian menemukan satu unit ponsel sebagai alat komunikasi memesan sabu. Dalam percakapan di aplikasi WhatsApp, Jennifer memesan sabu kepada FS sebanyak 1 gram.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, polisi datang ke rumah Jennifer dan menahannya, dari penangkapan tersebut polisi juga menemukan barang bukti berupa satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong.

Selain itu, petugas juga menemukan satu unit ponsel yang digunakan untuk komunikasi antara Jennifer dengan FS.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com