Lagu Ayah di Tangan Via Vallen Jadi Hokka Hokke....

  • lae
  • 29 Maret 2018 | 17:29:25
  • 110 Kali Dilihat
Lagu Ayah di Tangan Via Vallen Jadi Hokka Hokke....
Beritaenam.com, Jakarta - Lagu "Ayah" yang dibawakan grup Band Laoneis ini mendadak viral dan naik daun, setelah dibawakan dalam versi dangdut oleh sejumlah penyanyi dangdut papan atas negeri ini.
 
Lgu melo penuh tetesan air mata ini, mendadak viral dan popular, lanataran dinyanyikan di panggung-panggung hiburan. Seperti lagu wajib. Setelah Jaran Goyang, inilah lagu berikutnya yang nge hits.
 
Dalam catatan Beritaenam.com, lagu ini sudah dibawakan oleh penyanyi-penyanyi panggung papan atas seperti Tasya, Nella Kharisma, Via Vallen. 
 
Versi paling gress dibawakan Via Vallen dengan iringan grup musik Sera, menyedot perhatian netizen. Video clip nya baru 2 hari di rilis di bawah label TAPro Musik Jakarta, langsung di tonton lebih dari 70rb penonton, pencapaian yang luar biasa. Dan rata-rata sehari ditonton lebih dari 30 ribu pasang mata.
 
Lagu "Ayah," dibawakan Via Vallen, yang vocalnya khas agak sedikit mendesah dan nge jazz ini, menjadi unik karena musiknya khas ala dangdut jawa timur dengan kendang koplo habis!
 
Banyak tanggapan dari netizet mengomentari lagu ayah versi Via Vallen. Seperti komentar salah seorang netizen yang mengatakan: "ini lagu favorit saya. Setiap denger lagu ini, saya selalu nangis, ingat almarhum ayah. Tapi karena  lagunya dibikin hokka hokke, jadi nangisnya sambil goyang," kata seorang netizen dalam coment di youtube.
 
Lagu ayah, ciptaan Angger Laonies, pertama kali dipopulerkan oleh kakak beradik maulana dan angger dalam format akustik dan musik gitar, lima tahun lalu. Waktu itu maulana  sang vocalis masih anak-anak dan sekarang sudah beranjak remaja.
 
Lagu ayah mengisahkan tentang kehilangan ayah yang meninggal karena sesuatu hal. Dibawahan dengan penuh penghayatan oleh Mbem Maulana yang asal Lampung. Dan di rilis tahun lalu secara nasional di bawah label TAPro musik, belakangan dinyanyikan dalam versi dangdut, dan menjadi hits.
 
Berikut Videonya: 
 
 
 
 
Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com