Lala Sauzan Tekuni Akting dan Tarik Suara

  • Agus Blues
  • 26 Juli 2017 | 17:10:47
  • 312 Kali Dilihat
Lala Sauzan Tekuni Akting dan Tarik Suara
Lala Sauzan putri pasangan dari Pengacara Teguh Margono dan Lili Liliyani (fhoto:BosBro)

Beritaenam.com Jakarta - Lala Sauzan putri pasangan dari Pengacara Teguh Margono dan Lili Liliyani, kini sedang menekuni akting dan tarik suara. Untuk menunjang bakat Lala Sauzan kedua orang tuanya memasukan putrinya ke Sanggar Kaula Muda pimpinan Aditya Gumay yang sudah melahirkan banyak artis didunia hiburan tanah air.

"Aku suka akting dan nyanyi dari kecil kebetulan papa dan mama aku mendukung bakat aku jadi aku enjoy belajar disanggar untuk mengasah bakat aku," ujar lala yang punya nama Asli Nailah Amanda Sauzan kelahiran Jakarta 30 Maret 2006.

Bakat seni pada Lala tak lepas dari pengaruh papanya yang merupakan seorang Producer pula dan pernah mendirikan production house bernama SMS. PH SMS sendiri pernah mengarap sinetron anak yang pernah ditayangkan di televisi swasta ternama di Indonesia. Kali ini Teguh Margono ini mengulang sukses memproduksi sinetron anak yang akan melibatkan putrinya dan artis beken lainnya.

(Lala Bergabung di sanggar Kaula Muda Pimpinan Aditya Gumay)

"Buat saya selagi anak punya bakat yang positif saya sebagai orang tua akan mensupport selalu, yang penting tidak meninggalkan tugas Sekolah," komen Teguh Margono yang merupakan Pengacara dan juga Produser.

Rencananya Teguh Margono akan memproduksi FTV dan Film Layar Lebar bersama Heru BosBro dari BosBro Production, buat yang ingin casting bisa kirim foto dan biodata via WA (whatsapp) ke no: 08159222111 (No SMS/No Call) atau follow ig: @bosbroproduction. (***)

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com