Langkah Terbaru.. Deddy Corbuzier Menjadi Produser Film Animasi

  • lae
  • 15 November 2017 | 16:05:15
  • 127 Kali Dilihat
Langkah Terbaru.. Deddy Corbuzier Menjadi Produser Film Animasi

Beritaenam.com, Jakarta – Setelah sukses memproduseri film action Triangle The Dark Side dan rekaman suara para Pengojek Online, kini Deddy Corbuzier kembali mempoduseri film animasi. Kali ini, ia memproduseri film berjudul Knight Kris yang proses pengerjaan bersama Viva Fantasia Animation telah berjalan selama lebih dari 3 tahun.

“Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mensupport sepenuh hati,” timpal Deddy yang bertindak sebagai Eksekutif Produser, tatkala ditemuinya di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebagai bukti keseriusan dalam membuat karya, pria bekepala plontos ini telah menggelontorkan dana membuat film animasi sebesar Rp 18 milyar. “Saya pikir angka tersebut wajar, karena membuat animasi yang berkualitas memang mahal,” kata ayah kandung Aska Corbuzier serius.

Film animasi superhero ini, bakal memasuki masa edar di gedung bioskop tanggal 23 November mendatang, Knight Kris mengangkat kisah pencarian diri seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desanya. Dan film ini dikemas dalam komedi. “Film ini kami suguhkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginpirasi mereka,” tegas Deddy

Selanjutnya pengisi suara film tersebut, Deddy turut melibatkan anak-anak muda kreatif yang namanya cukup populis di medsos seperti; Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.

Kalau saja, pembawa acara Hitam Putih tayangan TV7 menyimpan kebanggaan, Deddy pun menceritakan, karena penggarapan film animasi ditangani anak-anak muda Indonesia sudah banyak yang bagus dan tak kalah dengan film animasi luar. “Makanya saya bangga betul. Wao.. ternyata film animasi karya anak-anak Indonesia sudah bisa disejajarkan,” tutup Deddy. (asa)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com