Lay EXO dan Alan Walker Duet di Festival Musik Lollapalooza

113

SEOUL – Alan Walker memperlihatkan foto dan keterangan yang berbeda di akun Instagram miliknya, @alanwalkermusic. Pada kesempatan itu, DJ dan produser asal Norwegia ini memasang foto dirinya bersama Lay EXO.

Walker memberi keterangan untuk fotonya itu, di mana Lay akan bergabung dengannya untuk tampil di acara special Festival Musik Lollapalooza.

Sebelumnya, Walker mengungkapkan foto dari pertemuan dengan Lay yang terjadi di Beijing, China pada Februari lalu. Pada kesempatan itu keduanya telah mengisyaratkan untuk berkolaborasi di atas panggung.
Lay EXO dan Alan Walker Duet di Festival Musik Lollapalooza
Lollapalooza merupakan festival musik tahunan dengan acara utama di Grant Park Chicago. Panggung music ini dihelat setiap musim panas dan tahun ini, Festival Musik Lollapalooza akan berlangsung mulai 2 hingga 5 Agustus.

Adapun musisi yang akan ambil bagian dalam festival ini,  antara lain Arctic Monkeys, Bruno Mars, The Weeknd, Travis Scott, Camila Cabello, dan banyak lagi. Sementara, penampilan Alan Walker dan Lay akan berlangsung pada Jumat (3/8/2018).