Lely Ozon Terpilih Untuk Memerankan Kisah Nyata ‘”Akhir Tragis Irma Bule

  • Agus Blues
  • 09 Januari 2018 | 17:12:33
  • 135 Kali Dilihat
Lely Ozon Terpilih Untuk Memerankan Kisah Nyata ‘”Akhir Tragis Irma Bule

Beritaenam.com, Jakarta – Lama tidak terdengar kiprahnya di dunia hiburan, memasuki tahun 2018, Lely Ozon muncul di program sinetron Kisah Nyata yang merupakan program unggulan TRANS 7, lewat episode Akhir Tragis Irma Bule. Lely Ozon pun menerima kepercayaan untuk menjadi pemeran utama, memainkan tokoh Irma Bule  dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Pemilihan Lely Ozon sebagai pemeran utama memerankan tokoh Irma Bule melalui seleksi yang sangat ketat karena banyak yang ingin memerankan Tokoh Irma Bule Tersebut.

Dari sekian banyak kandidat dipilihlah Lely Ozon karena selalin memang biduan dangdut asli dan Lely Ozon  berani bernyanyi dengan membawa ular dari ular sanca, sampai cobra pun Lely berani.

"Aku bersyukur terpilih memerankan tokoh Irma Bule, karena ini tantangan bagi aku harus berakting nyanyi dengan ular dipanggung," ujar Lely Ozon saat ditemui dilokasi shooting, di kawasan Ceger,  Jalan Bambu Petuk, Jakarta Timur, Minggu (7/1) siang lalu..

Program sinetron Kisah Nyata di Trans7 digemarin masyarakat karena kisahnya real, kisah nyata yang berada dikehidupan masyakat dan diperlukan riset yang tidak mudah.

Tak heran makin hari makin banyak pemirsa Kisah Nyata yang di tayangkan di Trans7.

Untuk Episode Akhir Tragis Irma Bule pemainya antara lain Lely Ozon sebagai Irma Bule, Nacing (sebagai Romi), Ucup Jambul (sebagai Romi), Romi Doebes (sebagai Maman) paman Irma Bule, Heru BosBro (sebagai Choky) Event Organizer dangdut.

Lantas soundtrack pada episode Akhir Tragis Irma Bule menyuguhkan lagu-lagu Lely Ozon, diantaranya: Happy Dunia, Goyang Dasyat dan Goyang Bulldozer.

Selain penampilan Lely Ozon dalam sinetron terbarunya, dalam waktu dekat ia segera meluncurkan hits single terbarunya dengan Judul Main Sabun ciptaan Heru BosBro dan video klipnya juga akan disutradarai oleh Heru BosBro yang juga merupakan manager dari Lely Ozon dan hits single  Main Sabun diproduseri oleh Prayoga pengusaha asal Karawang.

"Saya sengaja menciptakan lagu dengan Judul Main Sabun karena kebetulan Lely Ozon punya produk sabun kesehatan produksi perusahaannya sendiri, produk Sabun Ozon,  sabun detox teknologi USA," ujar Heru BosBro pemilik akun instagram @heru_bosbro ini.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com