Liga Champions: Adu Teknik dan Fisik di Duel Juventus vs Spurs

  • lae
  • 13 Februari 2018 | 17:02:05
  • 41 Kali Dilihat
Liga Champions: Adu Teknik dan Fisik di Duel Juventus vs Spurs

Beritaenam.com - Pertemuan Juventus dengan Tottenham Hotspur akan mempertontonkan adu kemampuan teknik Bianconeri menghadapi keunggulan fisik The Lillywhites.

Juve menjamu Spurs lebih dulu di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB. Leg dua digelar di Wembley, Maret mendatang.

Di laga nanti, Juve tidak bisa memainkan Blaise Matuidi yang bisa berduel di lini tengah. Ia mengalami cedera saat menang 7-0 atas Sassuolo.

Saat mengalahkan Fiorentina 2-0 akhir pekan lalu, Allegri, menjajal Claudio Marchisio dan Rodrigo Bentacur di posisi Matuidi. Hasilnya cukup positif.

Sementara Juve juga masih punya Stefano Sturaro, diklaim Allegri punya gaya main mirip Matuidi. Allegri mengungkapkan belum tahu siapa yang dipasang, namun menegaskan timnya bakal bermain dengan mengandalkan teknik.

"Saya suka bagaimana Marchisio bermain menghadapi Fiorentina dan bagaimana Bentacur menggantikannya. Sementara Sturaro adalah pemain yang lebih mirip Matuidi sebagai gelandang," Allegri mengatakan di situs resmi UEFA.

"Kami bakal memainkan teknik dengan sangat baik, sebab Tottenham akan mengalahkan kami dari segi fisik. Kamu butuh bermain dengan fokus dan selalu berusaha menjaga keseimbangan sebab sulit bagi satu tim mendominasi yang lain dalam laga yang seimbang ini. Hal kecil bisa memberi perbedaan," ia menambahkan.

Sementara di kubu Spurs, semua pemain tersedia. Manajer Mauricio Pochettino menegaskan akan tetap memainkan sepakbola menyerang di Juventus Stadium.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com