Lihat Begini Pencuri Kereta Eksekutif Beraksi

  • 30 Oktober 2017 | 19:52:52
  • 201 Kali Dilihat
Lihat Begini Pencuri Kereta Eksekutif Beraksi

Beritaenam.com - Beredar sebuah video tentang aksi dua pencuri tas di dalam kereta eksekutif. Aksi tersebut terekam oleh kamera CCTV, terlihat para pencuri yang menyamar sebagai penumpang. Dalam video yang diunggah akun facebook Teddie Dian Patria itu, para pencuri beraksi saat penumpang terlelap.

Pelaku pertama berpura-pura tidur, sementara yang kedua merentangkan selimutnya. Rentangan selimut itu untuk menutupi pandangan penumpang di belakang dan di depannya.

Tak lama, salah satu pelaku yang pura-pura tertidur kemudian bangun, lantas ia menyelinap lewat bawah kolong yang ditutupi selimut oleh pelaku kedua.

Ia mengambil tas penumpang yang tepat duduk di depannya. Hanya dalam hitungan detik, kemudian ia merogoh-rogoh isi tas tersebut. Setelah menguras isi tas, ia kemudian mengembalikannya lagi.

Tak butuh waktu banyak, dalam menjalankan aksinya, mereka hanya butuh waktu beberapa detik.

"Naik kereta perlu hati-hati. Terima kasih KAI sudah memasang CCTV onboard. Tinggal share nomor KTP penumpang kelacak deh hehe. Inilah manfaat menggunakan ID KTP dalam setiap pembelian tiket," tulisnya dalam caption.

Banyak netter yang geram melihat aksi kedua pencuri. Bahkan banyak yang menyumpahi aksi tak terpuji tersebut. Hingga kini videonya telah ditonton hingga 55 ribu lebih dan dibagikan 719 warganet.

"Tangkap nih orang pencuri sial," seru Kimmy Uka.

"Mentalnya itu buat org mau naik kreta jd ragu, gmn caranya spy bener2 bersih dlm kereta. Sdh ada cctv masih berani. Maling2," tambah Tfn Ngro.

"Jgn ditangkep di luar, ciduknya di atas kereta aja. Sergap dan lempar dr kereta berjalan. Idup ya sudah, lewat ya syukur," timpal Michael.

"mulangin modal tiket....sukur-sukur ada kelebihan nya....dasar otak maling...belum pernah dibakar sama penumpang sih," tulis H Totok Sugiyanto.

Ini videonya.

 
 
 

 

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com