Lionel Messi: Argentina Bukan Tim Favorit di Piala Dunia 2018

  • lae
  • 10 Juni 2018 | 08:21:53
  • 106 Kali Dilihat
Lionel Messi: Argentina Bukan Tim Favorit di Piala Dunia 2018
Lionel Messi.

Beritaenam.com - Penggawa Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi, mengakui bahwa timnya bukanlah tim yang difavoritkan untuk jadi juara di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Namun begitu, La Albiceleste julukan Timnas Argentina tetap antusias untuk bermain di ajang empat tahun sekali itu.

Messi mengatakan skuad Timnas Argentina sejatinya tidak kalah jika dibandingkan dengan tim lain. Secara kualitas individu dan tim pun cukup mumpuni. Bahkan mereka sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam pemusatan latihan bersama.

Akan tetapi nama Argentina tidak begitu diunggulkan setelah Messi dan kawan-kawan nyaris gagal melangkah ke ajang Piala Dunia 2018.

Namun berbekal pengalaman, La Pulga –julukan Messi- akan berusaha sekuat tenaga untuk mengantarkan timnya meraih trofi Piala Dunia untuk yang ketiga kalinya.

“Kami akan bermain dengan antusiasme tinggi dan banyak keinginan. Kami telah mempersiapkan dengan sangat baik di pemusatan latihan kami. Kami memiliki pemain hebat di level individu dan kami akan berjuang bersama dengan tim mana pun, bahkan jika kami bukan favorit,” ungkap Messi, mengutip dari Goal, Minggu (10/6/2018).

“Saya telah mengambil bagian dalam tiga Piala Dunia dalam tiga situasi berbeda. Dan dalam itu semua saya mengambil hal-hal positif. Para tim favorit yang hebat akan datang dengan sangat baik dalam hal tim dan pemain individu mereka,” tutup pemain berusia 30 tahun itu.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com