Madridistas Anggap Benzema Biang Keladi Krisis Madrid

  • lae
  • 04 November 2017 | 21:04:37
  • 54 Kali Dilihat
Madridistas Anggap Benzema Biang Keladi Krisis Madrid
Karim Benzema

Beritaenam.com - Madridistas yang menyebut Karim Benzema pemain paling buruk bulan ini, sebagai biang kerok performa tak apik klub ibu kota Spanyol itu. Ini berdasarkan survei yang dilakukan media Spanyol, Marca, terhadap fans Real Madrid karena performa Madrid musim ini dianggap paling buruk sejak 2012.

Marca melansir pada Sabtu, 4 November 2017 WIB, responden menilai Benzema merupakan pemain langganan starter Zinedine Zidane yang performanya paling buruk. Hanya satu dari sepuluh responden yang menilai performa pemain Timnas Prancis itu baik.

Gareth Bale menempati posisi kedua, meskipun dia tak pernah tampil bulan ini. Posisi berikutnya ditempati Cristiano Ronaldo dan Marcelo.

Pemain yang dinilai baik oleh responden hanya Isco, Keylor Navas, dan Dani Carvajal. Sementara itu, Nacho, Raphael Varane, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Asensio dinilai netral.

Zinedine Zidane dinilai abu-abu. Dia tidak dipersalahkan atas performa buruk Madrid, meskipun dianggap bersalah karena membiarkan Danilo, Pepe, James Rodriguez, dan Alvaro Morata hengkang dari Madrid. 

Meskipun Madrid dalam performa buruk bulan ini, terutama setelah kalah dari Girona di ajang LaLiga dan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champiosn, mayoritas fans masih percaya bisa juara.

Hanya 40 persen responden yang tidak percaya diri Real Madrid bisa mempertahankan gelar Liga Champions dan gelar lain yang mereka peroleh musim lalu.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com