Manchester United Bisa Dapatkan Gareth Bale dengan Harga Miring

  • lae
  • 20 Maret 2018 | 18:03:46
  • 51 Kali Dilihat
Manchester United Bisa Dapatkan Gareth Bale dengan Harga Miring
Gareth Bale

Beritaenam.com - Manchester United disebut-sebut bisa mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale dengan cut-price alias harga miring pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Kabar ini dihembuskan media Spanyol, Diario Gol.

Bale sendiri kabarnya sangat diminati manajer MU, Jose Mourinho. Di jendela transfer musim panas 2017, Mourinho kabarnya telah berusaha keras mengangkut winger internasional Wales itu ke Old Trafford, namun transfer urung terjadi.

Kubu Madrid sendiri disebut mulai berpikir untuk melepas Bale. Pasalnya, sepanjang dua tahun terakhir, pemain berusia 28 tahun itu kerap dibelit cedera.

Sebagaimana dilansir Diario Gol, MU pun bisa mendapatkan Bale pada musim panas mendatang dengan harga yang lebih murah.

Jika sebelumnya Madrid membanderol sang winger dengan harga 105 juta pounds, kali ini mahar sebesar 75 juta pounds diyakini sudah bisa membuat MU mendapatkan servisnya.

Ditambahkan Diario Gol, pelatih Madrid, Zinedine Zidane dan presiden klub Florentino Perez juga sudah sama-sama setuju jika Bale hengkang pada musim panas nanti. Ya, asalkan tawaran yang datang dari klub peminat sesuai dengan ekspektasi Madrid.

Selain MU, Tottenham Hotspur juga disebut amat berminat untuk memulangkan Bale ke London. Seperti diketahui, pemain jebolan akademi Southampton itu pernah memperkuat panji Tottenham pada 2007-2013.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com