Marcelo: Neymar Cocok Bermain di Real Madrid

  • lae
  • 13 Februari 2018 | 05:35:05
  • 31 Kali Dilihat
Marcelo: Neymar Cocok Bermain di Real Madrid
Neymar dan Marcelo di Timnas Brazil

Beritaenam.com - Bek Real Madrid Marcelo meyakini bahwa Neymar akan kembali ke Spanyol dan memperkuat Real Madrid. Marcelo mengatakan bahwa pemain Paris St Germain ini cocok bermain di Real Madrid.

Neymar belum semusim bergabung di PSG setelah diboyong dari Barcelona dengan rekor transfer 222 juta euro pada Agustus lalu. Ia pun sedang menikmati karirnya di PSG dengan mencetak 28 gol di 27 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, pemain internasional Brasil ini sudah dihubungkan akan meninggalkan PSG dan pindah ke Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez pun yang memicu spekulasi soal rencana mendatangkan Neymar ke Bernabeu.

Sementara kapten PSG Thiago Silva mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depan Neymar di ibukota Prancis tersebut.

Dilansir dari Scoresway Bek Marcelo pun merasa yakin bahwa rekan setimnya di timnas Brasil itu akan kembali ke Spanyol dengan bergabung ke Madrid.

"Saya pikir suatu hari nanti Neymar akan bermain untuk Real Madrid," kata Marcelo kepada Esporte Interativo menjelang laga Madrid dengan PSG di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018).

"Akankah Neymar cocok di Real Madrid? Dia akan cocok, pastinya. Akan sangat bagus jika dia datang ke Real Madrid," tukasnya.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com