Masa Depannya di Chelsea Terancam, Begini Tanggapan Conte

  • lae
  • 11 Februari 2018 | 17:17:21
  • 41 Kali Dilihat
Masa Depannya di Chelsea Terancam, Begini Tanggapan Conte
Antonio Conte

Beritaenam.com - Masa depan manajer Chelsea, Antonio Conte, di Stamford Bridge tengah menjadi pembicaraan. Musim lalu, Conte berhasil membawa Chelsea meraih gelar Premier League.

Namun, musim ini Conte harus menghadapi masa sulit. Rumor pemecatah dirinya pun semakin kuat, usai Chelsea dikalahkan Watford 1-4.

Conte pun melakukan pembelaan diri, dan mencoba untuk mempertahankan pekerjaannya. Ia mengatakan, memecatnya bukanlah cara terbaik yang dilakukan oleh Chelsea.

"Kalian terus bekerja sama dengan manajer bukan karena pencapaian musim lalu, tapi karena mempercayainya. Kemudian sama-sama membangun tim untuk meraih kemenangan," kata Conte dikutip dari Football-Italia.

Menurut Conte, kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada 2019 mendatang. Conte menambahkan, ia pun masih ingin bekerja sama hingga kontraknya berakhir.

"Ada dua cara. Cara bodoh dan cara cerdas, ini menurut pendapat saya. Tapi saya menghormati setiap pendapat semua orang. Jika klub menginginkan saya pergi, saya tidak tahu kapan. Itu akan terjadi karena mereka tidak senang dengan pekerjaan saya," kata Conte.

"Kami memahami jika kalah dua kali beruntun, itu bukanlah situasi yang mudah. Tapi mungkin kami sedang meningkatkan kesulitan tim ini," jelas Conte.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com