Michelle Ziudith Merasakan Beruntung Bisa Disanding Dua Aktor Ternama

  • Agus Blues
  • 05 Februari 2018 | 14:52:02
  • 322 Kali Dilihat
Michelle Ziudith Merasakan Beruntung Bisa Disanding  Dua Aktor Ternama

Beritaenam.com, Jakarta – Sebagai bintang film yang namanya tengah menanjak tentu ia bebas memilih lawan main film. Dan kebetulan produser film London Love Story 3, Sukhdev Sing mengabulkan ketika ia meminta Derby Romero dan Dimas Anggara. "Saya merasa beruntung, karena keinginan saya untuk bisa bermain satu frame sama Dimas Anggara dan Derby Romero dikabulkan produser," ujar Michelle Ziudith usai nobar film London Love Story 3.

Alasan gadis kelahiran Medan 20  Januari 1995 ini memilih dua cowok keren sebagai lawan mainnya, karena keduanya memiliki kemampuan akting dan karakter yang kuat. Sehingga setiap film yang dibintanginya selalu sukses. 'Saya kan masih harus banyak belajar soal akting, makanya saya membutuhkan lawan main yang kemampuan akting mumpuni. Sehingga saya bisa menimba ilmu dari Dimas dan Derby," kata Michelle terus terang.

Pilihan cewek yang mengawali kariernya mengikuti ajang Miss Celebrity ini tidak salah, terbukti selain bisa belajar akting. Film yang dibintanginya bisa sukses di pasaran sehingga bisa diproduksi ulang hingga 3 episode.

"Saya nggak berani menerka berapa jumlah penonton, maunya yang seperti yang pertama. " Harap Michelle.

Diakui Michelle gara-gara syuting film produksi Screenplay itu, ia kehilangan masa remajanya. "Saya akui kehilangan masa remaja tapi saya akui, berkat film Ini saya makin dewasa," pungkas Michelle Ziudith.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com