Miliki Perut Ramping Bebas Lemak dengan Rajin Minum Air Jeruk Lemon

  • lae
  • 03 April 2018 | 08:36:56
  • 39 Kali Dilihat
Miliki Perut Ramping Bebas Lemak dengan Rajin Minum Air Jeruk Lemon
Air jeruk lemon.

Beritaenam.com - Perut menjadi bagian tubuh yang paling mudah berlemak alias memiliki tumpukan lemak. Selain tak sedap untuk dipandang, adanya lemak perut terutama lemak visceral mampu menyebabkan munculnya sejumlah penyakit berbahaya seperti kanker, penyakit jantung, gangguan tidur, diabetes, depresi, disfungsi seksual, dan bahkan demensia.

Beberapa orang biasanya mengatasi dengan rajin sit up atau memenuhi piring dengan menu tinggi serat.

Selain dengan cara tersebut, ternyata kamu bisa menyingkirkan lemak perut dengan rajin minum air perasan jeruk lemon.

Menurut artikel seperti yang dilansir dari Boldsky, rajin minum air hangat yang dicampur dengan perasan jeruk lemon adalah pengobatan sederhana namun efektif untuk mengurangi lemak perut.

Kandungan vitamin C tinggi di dalamnya akan membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan mendorong fungsi lever jadi lebih baik.

"Untuk mengurangi lemak perut dan menurunkan berat badan, kamu butuh sistem pencernaan yang sehat. Sebab jika sistem pencernaanmu berfungsi dengan buruk maka akan menghambat laju metabolisme dalam tubuh yang berarti bisa menghalangi tubuhmu untuk membakar lemak. Dan lemon adalah buah alami yang bisa mendukung proses tersebut."

"Lemon juga kaya akan serat, khususnya serat pektin, magnesium, vitamin C, dan asam sitrat yang membantu dalam pembakaran lemak, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, memberikan suntikan energi, dan meningkatkan keseimbangan hormon. Hal inilah yang menjadi lemon sebagai buah luar biasa sehat untuk tubuhmu."

"Untuk mendapatkan manfaat sehat yang maksimal dari lemon, minumlah air perasan jeruk lemon yang dicampur air hangat saat pagi hari ketika perutmu sedang kosong. Sebab perut yang kosong membuat penyerapan nutrisi lemon jadi lebih menyeluruh."

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com