Misi Martial Jaga Performa demi Satu Tempat di Skuat Prancis

  • lae
  • 05 November 2017 | 13:02:05
  • 50 Kali Dilihat
Misi Martial Jaga Performa demi Satu Tempat di Skuat Prancis
Anthony Martial

Beritaenam.com, London - Anthony Martial kembali dipanggil timnas Prancis sebab tampil bagus bersama Manchester United. Demi masuk skuat Piala Dunia 2018, dia berniat melanjutkannya.

Martial sudah membukukan sebanyak enam gol dalam 15 pertandingan di semua ajang bersama MU. Sebanyak empat gol di Liga Inggris dibukukan saat pemain 21 tahun itu menjadi pemain pengganti.

Setelah ditepikan sejak Oktober tahun lalu, Martial kembali dipercaya Didier Deschamps kembali ke skuat Les Bleus. Dia dipersiapkan untuk laga melawan Wales dan Jerman pada 10 November dan 14 November mendatang.

"Pada momen ini, saya senang, bahkan andai saya bisa lebih baik lagi, mencetak lebih banyak gol lagi, dan mengirim umpan penting," kata Martial di MUTV.

"Saya pikir bedanya dengan tahun lalu, tahun lalu saya tak menjalani musim yang bagus. Tapi, sekarang semuanya berjalan bagus."

"Saya mencapai misi tujuan saya dan saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak lagi di akhir musim."

"Saya harus melanjutkan penampikan bagus untuk klub yang saya bela dan saya mendapatkan kesempatan di sana (untuk Prancis), saya akan melakukan yang terbaik," dia menambahkan.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com