Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen Berterima Kasih Atas Dukunganya

  • lae
  • 28 November 2017 | 02:53:27
  • 97 Kali Dilihat
Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen Berterima Kasih Atas Dukunganya

Beritaenam.com, Jakarta – Prestasi membanggakan ditorehkan Miss Indonesia 2017, Achintya Nilsen yang berhasil menyabet Gelar Head To Head Challenge Group 10 serta memenangkan fast track ‘Beauty With A Purpose’ bersama dengan Miss India, Miss Filipina, Miss Vietnam, dan Miss Afrika Selatan di ajang Miss World beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, perwakilan dari provinsi Nusa Tenggara Barat ini juga menyihir ratusan juta pasang mata pemirsa melalui gaun yang dikenakannya. Tidak heran apabila wanita yang akrab disapa Tya ini juga meraih gelar Best Designer Award.

“Penghargaan Best Designer Award yang saya raih membuat bangsa lain mengetahui bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dalam hal berkarya. Bahkan juga saat project Beauty with a Purpose (BWAP) yang mengangkat kasus gizi buruk di Sukabumi, mata dunia pun tersadarkan bahwa bangsa Indonesia bersama-sama saling membantu dan mengatasi masalah yang ada.

“Hal itu merupakan bentuk tanda kasih sayang antar manusia yang bisa dicontoh oleh semua manusia," ungkap Tya saat dijumpai di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (19/11) lalu.

Dengan kesuksesan masuk 10 besar dalam ajang Miss World 2017, gadis berusia 18 tahun ini pulang ke tanah air dengan kebanggaan luar biasa dan sulit unutk diungkapkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada saya selama mengikuti ajang Miss World 2017,” kata Tya.

Setelah ajang Miss World 2017, Tya menjelaskan bahwa masih banyak social project lain yang menunggunya. Menyandang gelar Miss Indonesia 2017, Tya mengaku siap membantu setiap project yang akan diberikan kepadanya. Di bidang pendidikan, gadis kelahiran 1 Januari 1999 ini tengah mempersiapkan kuliah yang rencananya akan mengambil studi di luar negri.

Sebagai ajang kecantikan Miss World 2017 terlaksana di Sanya City Arena, Republik Tiongkok pada Sabtu malam, 18 November 2017. (asa)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com