Mourinho Akan Lego Beberapa Pemain MU, Ini Alasannya...

  • lae
  • 20 Maret 2018 | 08:53:05
  • 68 Kali Dilihat
Mourinho Akan Lego Beberapa Pemain MU, Ini Alasannya...
Jose Mourinho

Beritaenam.com - Suasana di klub Manchester United kian memanas setelah tersingkir dari Liga Champions dan gagal tampil mengilap di Piala FA. Dampaknya, sembilan pemain MU harus bersiap eksodus pada musim depan karena tidak lagi diinginkan oleh Manajer Jose Mourinho.

Bek sayap Luke Shaw berada di urutan teratas dalam daftar pemain MU yang diminta hengkang dari Old Trafford.

Selain Shaw, ada delapan pemain ”Setan Merah” lainnya yang masuk daftar ”cuci gudang”, antara lain Anthony Martial, Ander Herrera, Chris Smalling, Daley Blind, dan Phil Jones.

Shaw dan sejumlah pemain Setan Merah lainnya menjadi sasaran kemarahan Mourinho seusai laga melawan Brighton & Hove Albion di perempat final Piala FA, Sabtu lalu. Ia menilai sebagian besar pemain MU saat ini tidak punya hasrat, karakter, dan keberanian.

Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (19/3), Mourinho menyadari bahwa skuad timnya saat ini tidak cukup ”kelas” untuk bersaing di Liga Champions.

Mereka tersingkir seusai kalah 1-2 di kandang dari Sevilla, Rabu lalu. Setali tiga uang, MU juga jauh tertinggal dari rival sekota, Manchester City, dalam perburuan trofi-trofi domestik.

Guna mengejar ketertinggalan itu, Mourinho ingin perombakan skuad secara masif pada akhir musim ini. Mereka paling tidak membutuhkan gelandang, bek sayap, dan penyerang baru yang memiliki kecepatan.

Setidaknya ada empat nama dalam daftar buruan Mourinho untuk membuat MU lebih bertenaga musim depan.

Mereka adalah Danny Rose, bek sayap Tottenham Hotspur; Willian, penyerang sayap Chelsea; Fred, gelandang Shakhtar Donetsk; dan Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Mourinho dikabarkan mendapatkan dukungan penuh, termasuk soal finansial, untuk memulai proyek besar MU musim depan.

Menurut ESPN, dukungan besar dari para eksekutif MU, salah satunya Ed Woodward, membuat Mourinho berani menabuh ”genderang perang” dengan para pemain yang dianggapnya tidak punya performa.

”Saya yakin banyak pemain bagus akan berdatangan ke MU musim depan. Klub ini harus berkembang setiap musim. Manajer (Mourinho) jelas ingin ada perbaikan di skuad karena kami ingin juara musim depan,” ujar Romelu Lukaku, striker MU, seperti dikutip Goal.com.

Musim ini, Piala FA menjadi satu-satunya trofi yang bisa dimenangi MU. Namun, upaya meraih trofi ”hiburan” itu tidak akan mudah karena mereka dinanti Tottenham Hotspur di semifinal. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Wembley, markas Spurs, pada 21 April.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com