Mourinho: Saya Akan Teliti Pilih Susunan Pemain saat Lawan Hotspur

  • lae
  • 17 April 2018 | 12:47:55
  • 38 Kali Dilihat
Mourinho: Saya Akan Teliti Pilih Susunan Pemain saat Lawan Hotspur
Jose Mourinho.

Beritaenam.com  - Gelar juara Liga Inggris 2017/2018 memang sudah dipastikan jadi milik Manchester City. Meski demikian, musim Manchester United belum berakhir.

Masih ada trofi yang bisa mereka gondol musim ini, yakni Piala FA. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di laga semifinal pada akhir pekan ini.

MU baru saja mengalami kekalahan memalukan dari tim juru kunci, West Bromwich Albion dengan skor 0-1 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Kekalahan tersebut sekaligus memastikan raihan gelar juara bagi Man City, meski dua tim Manchester itu masih memiliki empat laga sisa dan satu laga tunda di Liga Inggris 2017/2018.

Sebelum laga semifinal Piala FA kontra Tottenham, MU sendiri akan menjalani laga tunda Liga Inggris tersebut pada tengah pekan ini.

MU akan menyambangi markas Bournemouth, Vitality Stadium pada Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

Manajer MU, Jose Mourinho lantas menegaskan, dirinya akan secara teliti memilih susunan pemain yang bakal diturunkan di laga masif kontra Tottenham nanti.

"Sebelum laga kontra Tottenham, ada Bournemouth. Kemungkinan saya akan menurunkan susunan pemain yang berbeda dari ketika kami kalah lawan West Brom," buka Mourinho seperti dilansir Goal Intl.

"Rotasi bukanlah kata yang tepat. Jika saya memainkan satu pemain melawan Bournemouth dan pemain itu tampil fenomenal, maka dia akan bermain di laga semifinal," tutur pelatih berusia 55 tahun itu.

"Jadi kata yang tepat bukanlah rotasi, melainkan kesempatan bagi beberapa pemain untuk bertanding dan mencoba mendapatkan satu tempat di dalam tim saat melawan Spurs nanti. Yang pasti, beberapa pemain yang bermain buruk akhir pekan lalu (lawan West Brom) tidak layak berada di tim itu (untuk melawan Tottenham)," jelasnya.

Merujuk pada pemain-pemain yang tampil buruk lawan West Brom, dua pemain berstatus bintang, yakni Paul Pogba dan Alexis Sanchez tentu layak dikedepankan. Pogba bahkan ditarik keluar Mourinho di menit 58, meski sang gelandang sejatinya tidak cedera.

Jadi, apakah keduanya akan ditepikan pada laga semifinal di Wembley nanti? Menarik untuk ditunggu.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com