MU Akhiri Musim dengan Kemenangan Tipis 1-0 atas Watford

  • lae
  • 14 Mei 2018 | 06:34:58
  • 52 Kali Dilihat
MU Akhiri Musim dengan Kemenangan Tipis 1-0 atas Watford
Marcus Rashford ketika berhasil menaklukan penjaga gawang Watford.

Beritaenam.com - Manchester United mengakhiri musim 2017/18 dengan mengalahkan Watford 1-0. Marcus Rashford menjadi penentu dengan mencetak satu-satunya gol MU.

Di Old Trafford, Minggu (13/5/2018) malam WIB, pertandingan ini menandai penampilan terakhir Michael Carrick. Gelandang senior MU itu telah memutuskan pensiun di akhir musim ini.

Carrick berperan penting atas terjadinya gol tunggal MU di babak pertama. Umpan panjangnya diterima Juan Mata, yang mengirim operan kepada Rashford untuk diselesaikan dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, MU kembali ke jalur positif setelah dua pertandingan sebelumnya dikalahkan Brighton 1-0 dan ditahan West Ham 0-0.

Setan Merah menjadi runner-up dengan 81 poin, terpaut 19 poin dari Manchester City yang menjadi juara dan unggul empat poin dari Tottenham Hotspur (3), dan enam poin dari Liverpool (4).

Sedangkan Watford di peringkat 14 klasemen dengan 41 poin, berjarak delapan poin dari Swansea City di peringkat 18 di zona degradasi.

Susunan Pemain
MANCHESTER UNITED: Romero, Darmian, Blind (Herera 77'), Rojo, Bailly, Carrick (Pogba 85'), Young (Shaw 60'), Mata, McTominay, Sanchez, Rashford

WATFORD: Gomes, Holebas, Cathcart, Kabasele (Mariappa 21'), Janmaat, Perreyra, Doucoure, Hughes, Gray (Chabolah 74'), Deulofeu (Deeney 63'), Richarlison

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com