Musisi Senior, Yon Koeswoyo Meninggal Dunia

  • lae
  • 05 Januari 2018 | 07:54:18
  • 134 Kali Dilihat
Musisi Senior, Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Yoen Koeswoyo.

Beritaenam.com, Jakarta - Kabar duka datang dari industri musik tanah air, Yon Koeswoyo vokalis Koes Plus menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (5/1/2018) pagi.

Kabar itu muncul dari pesan berantai di kalangan pewarta dan dibenarkan pula oleh pengamat musik, Bens Leo. Bens ikut mengabarkan kabar duka itu lewat unggahan di Facebook.

“Inalillahi wainalillahi rojiun. Telah wafat dgn tenang Adik, Kakak, Ayah, Eyang tercinta Yon Koeswoyo (Koes Bersaudara/Koes Plus), pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah duka Jl. Salak Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk mengiklaskan kepulangannya Mas Yon ke Surga Tuhan. (berita duka dari Mas Nomo Koeswoyo, Magelang),” tulis Bens di akun Facebooknya.

Sebelumnya, Yon Koeswoyo pernah dirawat di rumah sakit Eka Hospital, Tangerang, Banten sejak 23 Mei 2016. Yon menderita infeksi paru-paru dan penyakit jantung.

Tapi kondisinya perlahan mulai membaik dan diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Usai dirawat, saat itu lelaki berusia 77 tahun itu pun masih bisa melakukan aktivitas biasa.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com