No Ibra, No Party!

  • angga wardoyo
  • 04 Januari 2017 | 10:11:27
  • 481 Kali Dilihat
No Ibra, No Party!
Zlatan Ibrahimovic © Man United

Beritaenam.com - Kiper AS Monaco, Danijel Subasic melihat ada yang berbeda di persaingan Ligue 1 pada musim ini. Menurutnya, persaingan di Ligue 1 pada musim ini lebih kompetitif bagi semua tim.

Kompetitifnya persaingan di Ligue 1 ini, menurut Subasic, tak lepas dari hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dari PSG. Menurutnya, ada sebuah penurunan setelah PSG ditinggal pergi Ibra ke Manchester United.

"Apa yang terjadi dengan PSG? Tidak ada Ibrahimovic. No Ibra, no party, haha!" kata Subasic.

"Anda tidak harus menyukainya, tapi dia mencetak 30 gol dan 15 assist setiap musim. Anda harus menghormatinya," sambung Subasic.

Kontribusi besar Ibra untuk PSG memang tidak bisa dipungkiri lagi. Selama diperkuat oleh penyerang asal Swedia, PSG tidak pernah luput mendapatkan gelar juara setiap musimnya.

"Musim lalu PSG mengakhiri musim dengan 30 poin di depan kami dan jika Ibra bermain untuk Monaco, mungkin kami akan juara," tandasnya.

Sudah tidak lagi diperkuat oleh Ibra, PSG kini berada di posisi ke-3 klasemen Ligue 1 hingga pekan ke-19 dengan 39 poin. Sementara di posisi kedua ada AS Monaco (42 poin) dan Nice di puncak klasemen (44 poin).

A/Bola.net

Tag :

BERITA TERBARU

  • ©2016 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com