Pangeran Harry-Meghan Markle Tak Undang Pemimpin Dunia ke Pernikahan

  • lae
  • 11 April 2018 | 12:28:45
  • 42 Kali Dilihat
Pangeran Harry-Meghan Markle Tak Undang Pemimpin Dunia ke Pernikahan
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Beritaenam.com - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan digelar 19 Mei 2018 mendatang. Berbeda dengan pernikahan keluarga kerajaan lainnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana tak akan mengundang para pemimpin dunia ke pernikahan mereka.

Dilansir dari CNN, Rabu (11/4/2018), informasi tersebut dikonfirmasi oleh pihak Kerajaan Kensington pada Selasa (10/4). Disebutkan keduanya tak akan mengundang para pemimpin politik dunia.

Keputusan ini menandakan tak akan Presiden AS Donald Trump maupun pendahulunya Barack Obama. Bahkan, Perdana Menteri Inggris Theresa May juga seharusnya tak masuk daftar tamu.

Sebaliknya, hanya teman-teman pribadi dari Harry-Markle yang akan berada di acara pernikahan di Istana Windsor, Inggris.

"Telah diputuskan bahwa daftar para pemimpin politik - Inggris dan internasional - tidak diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Nona Markle," kata seorang juru bicara Istana Kensington.

Seorang pejabat Gedung Putih sebelumnya menegaskan baik Trump maupun wanita pertama Melania diundang ke pernikahan itu.

Demikian pula dengan Downing Street yang menyatakan PM Theresa May mendapat undangan.

Sumber di kerajaaan menyatakan Harry dan Markle berharap Barack Obama dan istrinya hadir di pernikahan. Namun tidak dijelaskan apakah Obama dan Michelle mendapat undangan atau tidak.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com