Panjang atau Tebal? Survei Ini Jawab Bentuk Mr P Favorit Wanita

129
Ilustrasi

Beritaenam.com – Perdebatan soal bentuk Mr P favorit wanita tak pernah usai, wanita lebih suka Mr P yang panjang atau tebal, survei ini yang akan menjawabnya.

Situs MensHealth pun mencari tahu jawabannya dengan melakukan survei kepada 100 wanita secara acak.

Survei dilakukan kepada wanita dewasa berusia 18 hingga 71 tahun yang sudah pernah melakukan hubungan seksual.

Hasilnya, 70 persen wanita yang mengikuti survei mengaku lebih menyukai bentuk Mr P yang tebal, alias tidak terlalu panjang dan memiliki tekstur gemuk.

Hanya sekitar 18 persen responden survei yang mengaku menyukai Mr P panjang. Bentuk Mr P yang panjang dan cenderung kurus disebut tidak akan memberikan rasa sakit ketika bercinta.

Di sisi lain, sekitar 12 persen responden survei tak mempermasalahkan tebal atau panjangnya Mr P.

Para wanita yang memilih opsi ini menyebut kemampuan lelaki untuk melakukan foreplay dan teknik bercinta yang lembut lebih penting daripada ukuran Mr P.

Mengomentari hasil survei ini, Emily Morse, pakar seksologi, menyebut sejatinya tidak ada bentuk Mr P tidak terlalu berpengaruh saat bercinta.

“Tak ada hierarki dalam urusan bentuk penis. Orang mungkin merasa tebal dan gemuk sebagai bentuk idealnya, tapi yang lain mungkin lebih memilih panjang dan kurus,” ungkap Morse.

Ia justru menekankan pentingnya kemampuan lelaki untuk membuat pasangan orgasme adalah faktor utama kepuasan bercinta.

“Ingat, kepuasaan bercinta tak selalu ditentukan oleh ukuran dan bentuk penis, melainkan bagaimana lelaki melakukan penetrasi,” tutupnya.

Itulah akhir perdebatan bentuk Mr P favorit wanita yang dijawab lewat survei. Sepakat?