Parah! Pemilik Tempat Pemandian di Jepang Ini Hobinya Mengambil Gambar Tamu Wanita Telanjang

  • lae
  • 26 Agustus 2017 | 13:48:33
  • 233 Kali Dilihat
Parah! Pemilik Tempat Pemandian di Jepang Ini Hobinya Mengambil Gambar Tamu Wanita Telanjang
Yoshihiro Nishimura (57), pemilik tempat pemandian di Suginamiku Tokyo Jepang

Beritaenam.com - Yoshihiro Nishimura (57), pemilik tempat pemandian di Suginamiku Tokyo Jepang mengaku kepada polisi jika dia punya hobi mengabadikan foto wanita telanjang yang sedang mandi di tempatnya.

"Saya memang suka mengabadikan gambar wanita telanjang di sini," kata Nishimura mengakui kepada polisi setelah ditangkap Kamis (24/8/2017) lalu.

Nishimura mengaku jika mengambil gambar-gambar tersebut sebagai penambah semangat kerja dan meningkatkan keinginan seksualnya.

Antara Juli hingga September tahun lalu sedikitnya 50 kali Nishimura pernah mengambil gambar wanita telanjang yang sedang mandi di lokasinya, pemandian air panas di Suginamiku Tokyo.

Salah seorang tamu wanita merasa curiga dan melaporkan hal tersebut kepada polisi sehingga dilakukan pengusutan dan Kamis lalu barulah ditahan pihak kepolisian setelah cukup bukti.

Dilansir dari Tribunnews.com, kamera tersembunyi dipasangkan tersangka di berbagai tempat mandi wanita di lokasinya lalu merekamnya.

Polisi masih terus menyelidiki apakah hasil rekamannya diperjualbelikan dan kaitan dengan kasus-kasus tosatsu (pengambilan gambar porno tersembunyi dan ilegal) dilakukan lainnya oleh tersangka.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com