Pedangdut Fitri Carlina Sebut Band Laoneis Bagus dan Sangat Unik

  • 08 September 2017 | 13:15:37
  • 146 Kali Dilihat
Pedangdut Fitri Carlina Sebut Band Laoneis Bagus dan Sangat Unik

Beritaenam.com, Jakarta -Band yang besar dari media sosial facebook dan youtube ini mendapat komentar positif dari pedangdut Indonesia Fitri Carlina (30).

Laoneis band yang beranggotakan Taufik Anagger Firmansyah (25) dan Maulana Ardiansyah (15) begitu mempesona di media sosial.

Fitri  mengatakan Laoneis band sangat unik dan juga menarik.

"Hemm mereka bagus yah, unik. Lagu mereka itu kan menceritakan tentang ayah. Mungkin selama ini selalu cerita ibu. Ayah ada, memang satu lagu yang melegenda kan 'Ayah' yah yang kita tahu. Tapi Laoneis ini ciptakan lagu tentang Ayah yang berbeda," kat Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

(Video klip AYAH)

"Mungkin hemmm apa yah, suasana segar juga, bahwa tema ayah di eksplor lagi oleh band baru dan tema baru, dengan aransemen dan lirik yang baru jadi lebih asik aja sih," tambahnya.

Mengenai usia personil Laoneis yang masih sangat muda sudah bisa menciptakan karya yang spektakuler serta mengunggah karyanya ke media sosial, Fitri menilai itu hal yang wajar.

Media sosial saat ini menjadi ajang penampilan kreativitas masyarakat tanpa sekat. Bakat-bakat terpendam yang belum diketahui orang lain akan langsung terungkap dan masyarakat sendiri yang langsung menilainya.

(advertise: www.suplemenpriakjx.com)

"Iya justru ini lah positifnya media sosial, dimana banyak bakat muda yang belum terekspose mungkin untuk menjadi seorang penyanyi benar didengar sulit. Dengan medsos dimudahkan, tinggal upload aja kan ke medsos. Ini yang harus dimanfatkan dengan positif," ucapnya.

Lanjut Fitri, mengunggah bakat terpendam seseorang ke media sosial tidak ada yang melarang, karena masyarakat Indonesia membutuhkan sesuatu yang unik dan juga kesegaran.

"Justru dari media sosial kitta lebih aware dan tahu. Ternyata banyak sekali bakat-bakaat yang tersebar. Mungkin belum terekspose. Melalui media sosial itu lah kitta bisa menikmatinya dan mereka bisa mengeluarkan bakat-baakatnya dengan bebas. Mungkin karena mereka unik dan lucu akhirnya bakat terpendam mereka pun terlihat," ujar Fitri Carlina. 

Video grup band asal Ambarawa, Pringsewu, Lampung itu disaksikan 5 juta viewer. Di video itu mereka menyanyikan karya yang bertajuk 'Kenangan Masa Kecil'.

 

 

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com