Pengguna Moge Masih Berusaha untuk Mendapatkan Akses Masuk Tol

  • Fhey Marshall
  • 14 Desember 2016 | 14:01:15
  • 2291 Kali Dilihat
Pengguna Moge Masih Berusaha untuk Mendapatkan Akses Masuk Tol

Beritaenam.com, Jakarta - Jalan tol di Indonesia saat ini memang dikhususkan untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Namun, pengendara motor gede (moge) pada tahun lalu mulai mengajukan permintaan untuk mendapatkan akses masuk tol.

Dikatakan Sekertaris Jendral, Motor Besar Club Indonesia (MBCI), Irianto Ibrahim, sampai saat ini dirinya dan komunitas lainnya masih berusaha mewujudkan hal tersebut.

"Kami terus berusaha memperjuangkan sampai sekarang. Ini hak kita, kita bayar pajak dan lebih mahal, dan kami minta diberi akses masuk jalan tol," ujarnya belum lama ini.

Selain itu Irianto juga mengatakan akan terus memperjuangkan hal tersebut. Rencananya, pihaknya akan menemui pemerintah yang terkait untuk membahas hal tersebut.

"Kita kumpulin teman-teman, kita tanda tangan, bikin petisi pas kumpul komunitas, kita ajak ngobrol Kemenhub (Kementrian Perhubungan), kita ajak pemerintah," ucapnya.

Jika diingat lagi, isu ini bukanlah isu baru. Rencana moge yang meminta akses bisa menggunakan jalan tol, merupakan isu yang sudah pernah ada sebelumnya. "Dulu ada kesempatan, hanya terhalang kejadian jatuhnya pesawat Medan." tutup Irianto.

 

 

 

 

 

 

 

Tag :

BERITA TERBARU

  • ©2016 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com