Peringatkan ISIS, Militer AS: Menyerah atau Dipukuli Pakai Sekop Sampai Mati

  • lae
  • 11 Januari 2018 | 09:14:29
  • 39 Kali Dilihat
Peringatkan ISIS, Militer AS: Menyerah atau Dipukuli Pakai Sekop Sampai Mati
Militan ISIS yang berhasil ditangkap.

Beritaenam.com - Anggota senior militer AS peringatkan militan ISIS untuk menyerah. Jika tidak, pasukan AS dan sekutunya akan memukuli dengan sekop atau menjatuhkan bom kepada mereka.

Peringatan ini disampaikan Komandan Sersan Mayor John Troxell dalam postingan di Twitter-nya, Selasa (9/1/2018), menyambung dari postingan dia yang serupa di Facebook, pekan sebelumnya.

Troxell mengatakan, jika militan ISIS tidak mau menyerahkan diri, maka pihak AS menerapkan 'prasangka ekstrem' kepada mereka.

"Jika mereka menyerah, kami akan melindungi mereka ke fasilitas sel tahanan, memberi makan, sebuah gubuk, dan proses hukum," tulis Troxell di Facebook.

"Namun, jika mereka memilih tidak menyerah, maka kami akan membunuh mereka dengan prasangka ekstrem, apakah itu melalui bantuan pasukan keamanan, dengan menjatuhkan bom, ditembak di wajah, atau memukul sampai mati dengan sekop," dia menambahkan.

Dalam postingan tersebut, Troxell menampilkan foto seorang tentara AS yang tengah memegang sekop kecil.

Postingan Troxell dengan cepat menarik banyak komentar. Kebanyakan warganet mendukung peringatan Troxell untuk militan ISIS ini.

"Dan itulah kenapa Anda adalah orang yang tepat pada pekerjaan dan waktu yang tepat," tulis netizen bernama David Bardwell dalam kolom komentar postingan Troxell.

Peringatan yang disampaikan Troxell muncul di tengah menguatnya retorika penghancuran ISIS yang dikemukakan Presiden AS Donald Trump dan Menteri Pertahanan AS James Mattis.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com