Pernyataannya Dinilai Lampaui Batas dan Tidak Benar, Kader Muda PKS Tantang Fahri Hamzah Saling Laknat di Hadapan Simpatisan

  • lae
  • 14 Maret 2018 | 17:01:13
  • 79 Kali Dilihat
Pernyataannya Dinilai Lampaui Batas dan Tidak Benar, Kader Muda PKS Tantang Fahri Hamzah Saling Laknat di Hadapan Simpatisan
Fahri Hamzah

Beritaenam.com, Jakarta - Kader muda Partai Keadilan Sosial (PKS), Pipin Sopian menantang Wakil DPR RI Fahri Hamzah untuk mubahalah atau saling laknat di hadapan simpatisan, kader partai dan masyarakat pada Jumat (14/3/2018) mendatang.

Pipin menilai beberapa pernyataan Fahri Hamzah tentang PKS dan Pimpinan PKS melampui batas dan tidak benar.

Pernyataan tersebut, menurut Pipin, merugikan dan merusak kehormatan Pimpinan PKS dan PKS sebagai partai dakwah.

 

"Pernyataan tidak benar itu diantaranya pernah saudara Fahri sampaikan pada 12 Desember 2017 saat wawancara di CNN TV yang mengatakan: PKS kan melihat dan membaca itu. Apa dasar orang ini ditarik. Mereka bilang ya sudah karena sudah dipecat dibikinlah pemecatan saya diujung. Gitu loh. Kan ini yang tidak disabari dari awal. Kalo ngomong sama saya kan ditarik alasannya begini, begini, begini kan kita ngomong” jelas Pipin di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Pipin meyampaikan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim berjumpa dan berbicara secara langsung dengan saudara Fahri Hamzah.

Selanjutnya, Pipin menganggap Fahri bahwa banyak kader yang kritis diberhentikan dan dipecat adalah suatu kebohongan.

"Ini tidak benar. Sampai saat ini yang dipecat baru beliau," jelas Pipin.

Pipin menegaskan pernyataan Fahri bahwa pengurus DPP PKS mayoritas baru tidak benar karena masih banyak senior yang sampai saat ini masih di DPP partai.

"InI yang dikumpulkan ada semacam serangan beliau terhadap pimpinan PKS, sebagai muslim kader PKS yang dibina kejujuran itu sangat penting. Panglima politik kita dakwah," ucap Pipin, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Pipin mengatakan jika Fahri menerima tantangannya, acara mubahalah akan digelar di Mesjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3) pukul 13.00-14.00 WIB.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com