Petani Bejat Ini Perkosa Gadis SMA saat Pulang Sekolah Lewat Hutan Karet

  • lae
  • 21 April 2018 | 07:45:03
  • 76 Kali Dilihat
Petani Bejat Ini Perkosa Gadis SMA saat Pulang Sekolah Lewat Hutan Karet
Ilustrasi

Beritaenam.com, Sumsel - Diduga lantaran tak kuat menahan hawa nafsunya, TN (30), warga Desa Sukamulya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) nekat memerkosa NA (17).

Akibatnya, lelaki yang berprofesi sebagai petani itu terpaksa harus menjalani hari-harinya di dalam sel tahanan setelah aparat Polsek Nibung membekuknya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro mengatakan aksi bejat tersangka berlangsung, Minggu (4/3/2018) lalu.

Saat itu, sebelum kejadian, korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMA bermaksud membantu orang tuanya mengambil getah karet di kebun yang jaraknya cukup jauh dari kediaman korban.

Untuk bisa sampai di kebun, korban harus menempuhnya dengan berjalan kaki. Namun saat di tengah jalan, korban bertemu dengan pelaku.

Tanpa diduga saat itu pelaku langsung menarik tangan korban dan memaksa untuk ikut bersamanya.

Namun, korban yang merasa keselamatannya terancam, korban akhirnya menepis tangan pelaku dan berupaya untuk kabur. Hanya saja, upaya korban harus sia-sia setelah pelaku berhasil mengejarnya.

"Pelaku membawa korban ke dalam hutan karet milik warga. Di sana pelaku melakukan aksi tersebut," kata Bayu, Jum'at (20/4/2018).

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

"Korban ditemani orangtuanya langsung melapor. Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan saat sedang berada di rumahnya," ujarnya, seperti dikutip dari suara.com.

Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 perubahan tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com