Polisi Tahan Nenek 79 Tahun yang Siksa dan Ancam Membunuh TKI di Hong Kong

  • lae
  • 02 Maret 2018 | 13:29:59
  • 99 Kali Dilihat
Polisi Tahan Nenek 79 Tahun yang Siksa dan Ancam Membunuh TKI di Hong Kong
Viral video TKI yang live Facebook saat disiksa majikan.

Beritaenam.com, Hong Kong - Seorang TKI di Hong Kong disiksa majikannya dan merekamnya lewat live Facebook. Pelakunya adalah seorang nenek berusia 79 tahun.

"Tadi malam, pelaku, nenek berusia 79 tahun sudah ditahan dengan tuduhan penyiksaan dan ancaman pembunuhan," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan BHI Kemlu Lalu M Iqbal kepada wartawan, Jumat (2/3/2018).

Sejak menerima informasi soal penyiksaan TKI ini, KJRI Hong Kong sudah berkoordinasi dengan kepolisian Hong Kong. Korban juga didampingi.

"KJRI terus memonitor kasus ini dan memberikan pendampingan kepada korban," ungkap Lalu Iqbal.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video live Facebook yang memperlihatkan seorang majikan menyiksa dan mengancam membunuh TKI viral di media sosial.

Dalam video tersebut, majikan itu masuk ke kamar TKI dan mulai memukulinya. Majikan itu menampar dan menutup mulut TKI yang masih terus melakukan live Facebook.

"Ya Allah, aku ditabok. Aku ditabok," ucap TKI tersebut. Sementara itu, si majikan terus berteriak-teriak.

Salah satu pengunggah video tersebut adalah akun Time News International. Majikan itu disebut berteriak mempertanyakan mengapa TKI itu tidak berbahasa China. Majikan itu disebut juga mengancam membunuh.

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com