Potongan Rambut Pangeran William Jadi Viral di Medsos

  • lae
  • 19 Januari 2018 | 08:42:32
  • 115 Kali Dilihat
Potongan Rambut Pangeran William Jadi Viral di Medsos
Postingan Pangeran William. (Twitter)

Beritaenam.com - Pangeran William telah memamerkan potongan rambut barunya saat berkunjung ke rumah sakit anak-anak Kamis (18/1/2018) waktu setempat.

Duke of Cambridge menunjukkan potongan kepala yang hampir bersih saat bertemu dengan anak-anak dan staf di Rumah Sakit Anak-anak Evelina London.

Dia bertemu dengan mantan pegawai dan perempuan di rumah sakit untuk mendukung inisiatif Step Into Health, yang akan membantu memudahkan veteran kembali ke kehidupan sipil, khususnya melalui peran di NHS.

Skema ini dirancang untuk menyalurkan keterampilan dan pengalaman mantan pegawai dan perempuan yang diperoleh di Angkatan Darat, Angkatan Laut dan RAF untuk kepentingan layanan kesehatan.

Diharapkan skema ini akan mengisi kekosongan dengan gaji berkisar antara 15.000 poundsterling (Rp278 jutaan) sampai 100.000 pounsterling (Rp1,8 miliaran) setahun.

Duke membuat dua kunjungan hari ini untuk merayakan peluncuran nasional dari program ini. Pertama dia di rumah sakit anak-anak, sebelum menuju ke Rumah Chandos di Mayfair.

Tidak hanya skema program yang membuat banak orang tertegun, tapi juga potongan rambut baru William, yang jauh lebih pendek daripada tahun-tahun sebelumnya.

Potongan rambut Pangeran mendapat perhatian besar, tidak hanya buat mereka yang hadir di acara tersebut tapi juga di dunia maya.

Banyak dari warganet yang memuji dan terpukau dengan penampilan baru Pangeran William.

"Pujian bagi siapapun yang menasehati Pangeran William untuk memotong rambutnya! Terlihat bagus," kata akun @CambridgeAwe

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com