Pria Ini Gelar Pesta Pernikahan dengan Tiga Wanita di Hari yang Sama

  • lae
  • 02 Januari 2018 | 14:52:54
  • 99 Kali Dilihat
Pria Ini Gelar Pesta Pernikahan dengan Tiga Wanita di Hari yang Sama

Beritaenam.com, Jakarta - Kisah seorang pria asal Uganda berusia 50 tahun yang menikahi tiga wanita pada hari yang sama ini jadi sorotan di media sosial. Tak hanya itu, upacara pernikahan yang dilakukan di distrik Wakiso ini juga mengejutkan banyak penduduk saat melihat seorang pria dikelilingi oleh tiga wanita berpakaian gaun pengantin.

Menurut Pulse Nigeria, pria yang bernama Mohammed Ssemanda ini melangsungkan pesta pernikahan sekaligus, karena tak memiliki kemampuan finansial untuk mengadakan tiga upacara pernikahan terpisah.

Ketiga istrinya ini bernama Salmat Naluwugge, Jameo Nakayiza, dan Mastulah Nakayiza.

Istri pertama Ssemanda yang bernama Salmat dan berusia 48 tahun ini telah menghabiskan 20 tahun hidup bersama dan memiliki lima anak.

Sementara itu, Jameo dan Mastulah adalah istri baru Ssemanda yang keduanya masih berusia 27 tahun dan 24 tahun.

Pria yang berprofesi sebagai penjual makanan ini mengungkapkan bahwa ia dan ketiga istrinya hidup rukun. Menurut Ssemanda, tak ada kecemburuan di antara istri-istrinya.

"Istri saya tidak cemburu satu sama lain. Cukup baik, masing-masing telah mendapatkan rumah dan saya berjanji untuk bekerja lebih keras dan mendukung mereka," kata Ssemanda.

Sementara itu, istri pertamanya juga menyatakan bahwa ia merasa berterima kasih pada suaminya karena telah menikahi mereka sekaligus.

"Ini pertanda dia tidak akan melakukan diskriminasi atau mengesampingkan salah satu dari kami," ujar Salmat. 

 

.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com