Pria Ini Nekat Potong Alat Kelamin Sendiri Karena Tidak Kuat Belajar Ilmu Kanuragan

  • lae
  • 13 September 2017 | 16:19:17
  • 86 Kali Dilihat
Pria Ini Nekat Potong Alat Kelamin Sendiri Karena Tidak Kuat Belajar Ilmu Kanuragan
Ilustrasi

Beritaenam.com, Kalsel - Eko, warga RT9/RW4 Desa Lokpaikat, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, nekat memotong alat kelaminnya sendiri memakai pisau dapur.

Orang tua Eko mengakui, putranya yang berusia 31 tahun itu nekat melakukan itu karena memunyai penyakit kejiwaan setelah memelajari ilmu kanuragan alias pencak silat kebatinan.

“Peristiwa itu terjadi pada Senin (11/9) awal pekan ini, sekitar pukul 09.30 WITA. Diduga, dia memotong alat kelaminnya saat tak memunyai kesadaran. Setelah sadar, dia baru menjerit kesakitan,” kata Kepala Polsek Lokpaikat Polres Tapin Ipda bagus Sucahyo, Rabu (13/9/2017).

(advertise: www.ktlgel.com)

Berdasarkan keterangan saksi bernama Kasduri, peristiwa itu berawal ketika Eko mendadak mendatangi kediamannya, Senin pagi.

Eko ketika itu meminta Kasduri meminjamkannya batu asahan pisau. Tapi, karena mengetahui riwayat sakit Eko, Kasduri menolak meminjamkan batu asahan.

Selang 20 menit, Eko kembali menyambangi Kasduri. Tapi kali ini, Eko datang sembari meringis kesakitan dan menjerit histeris meminta pertolongan.

(advertise: www.ktlgel.com)

Kasduri kaget melihat darah berkucuran dari daerah alat vital Eko. Oleh Kasduri, Eko lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Orang tua yang bersangkutan mengakui, putranya itu mendapat gangguan kejiwaan setahun terakhi ini. Dia belajar silat dan kebatinan. Karena tak terawasi dan tak kuat, kejiwaannya terganggu,” tandasnya.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com