Puluhan Artis Film Arumi Berolahraga Zumba Bareng Masyarakat Bekasi

  • Agus Blues
  • 26 Desember 2017 | 08:41:55
  • 510 Kali Dilihat
Puluhan Artis Film Arumi Berolahraga Zumba Bareng Masyarakat Bekasi

Beritaenam.com, Jakarta – Artis pendukung film Arumi berolahraga Zumba Party bersama masyarakat Bekasi di Mall Revo Town Bekasi Minggu, 24 Desember 2017. Hadir artis muda berbakat Aditya Suryo, Nadira Maharani, Melvionita dan Rizka Maharani. "Senang bisa berolahraga Zumba bersama masyarakat Bekasi," ujar Melvionita dan Aditya Suryo usai Zumba sambil membagikan voucher film Arumi yang bakal beredar serentak di bioskop pada Kamis, 11 Januari 2018 mendatang.

Kehadiran artis-artis film besutan Nayato Fionala ini ke Bekasi dalam rangka mendekatkan kepada penggemar film horor yang ada di kota Bekasi dan sekitarnya. "Saya dengar di Bekasi penggemar film horor Indonesia jumlahnya sangat banyak. Untuk itu kami hadir untuk menyapa mereka. Sebagai rasa cinta kami, kami memberikan voucher nonton film Arumi," ujar Nadira Maharani salah satu pendukung film horor modern produksi Flying Stars Pictures.

Diyakini Ahmad Valis Akbar selaku produser film Arumi, film horor produksinya bakal diburu pecinta film Indonesia yang memang lagi happening akan film setan-setanan.

"Kalau melihat animo dari medsos kami, masyarakat penggemar film, lagi menunggu film Arumi. Insya Allah akan sukses," kata Valis optimis. 

Olahraga Zumba di Indonesia belakangan memang tengah digemari masyarakat, untuk

itu pengembang apartemen murah Meikarta mendukung kegiatan Zumba party bareng artis film Arumi. "Meikarta mendukung olahraga yang tengah digemari masyarakat Indonesia,"  singkat Maulana Yusuf Supervisor Meikarta.

Tag :
Follow Us :





BERITA TERBARU

  • ©2018 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com