Ratu Bidadari dari Dangdut Terjun Ke Dunia Akting

  • Agus Blues
  • 14 Juli 2017 | 17:43:05
  • 252 Kali Dilihat
Ratu Bidadari dari Dangdut Terjun Ke Dunia Akting
Ratu Bidadari, Pemilik Hits Single Tak Bisa Dibeli(fhoto:DBSMng)

Beritaenam.com, Jakarta - Sudah 9 single album dihasilkan oleh Ratu Bidadari yang sudah berkali kali gonta-ganti nama  dari Quinn Quinn, Bidadari Dangdut, Ratu Gogel (goyang gelombang) sampai akhirnya mantap dengan Nama Ratu Bidaadari. Ratu Bidadari bukan hanya pandai bernyanyi namun juga pandai berakting, pada tahun 2014 sudah menjadi pemeran pembantu utama Bioskop Indonesia Premier TRANSTV dengan judul Teror Goyang Pantura.

Dan belum lama ini Juli 2017 Ratu Bidadari bermain dalam FTV dengan Judul Harum Surga Dijasad Hina yang tayang di TRANS7. Sedangkan untuk Layar lebar Ratu Bidadari pernah bermain dalam film Santet Goyang Dangdut, Hantu Diskotik Kota, Cantik Ketok Magic dan Artis Instagram .

"Aku bersyukur diberi karunia Tuhan bakat seni baik di nyanyi maupun akting, ya aku semuanya jadi aku jalani kedua profesi aku tersebut sampai aku tua nanti," ujar pemilik Hits Single Tak Bisa Dibeli, cipt Ian Kasela.

Saat ini Ratu Bidadari sedang mempersiapkan hits single terbarunya dan sedang mencari mitra label atau Producer yang cocok untuk bekerjasama untuk hits single terbarunya nanti.

"Mudah-mudahan nanti hits single terbaru aku bisa diterima masyarakat pencinta musik dangdut dan aktingku juga bisa sukai penonton," ujar Ratu Bidadari yang memiliki nama asli Ratu Rizka selvira mojang berdarah Banten Sukabumi ini.

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com