Remaja 15 Tahun Di Pergoki Buang Bayi di Semak-Semak

  • Fhey Marshall
  • 13 September 2017 | 12:17:51
  • 86 Kali Dilihat
Remaja 15 Tahun Di Pergoki Buang Bayi di Semak-Semak
Beritaenam.com, Bogor - Kepolisian sektor Megamendung mengutarakan masalah pembuangan bayi di semak-semak di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Pembuang bayi yang baru dilahirkan berikut ternyata seorang remaja putri berusia 15 th. berinisial HB. Dialah ibu kandung bayi malang itu. Siswi SMA ini diamankan petugas di rumahnya pada Senin 11 September 2017 malam.
 
"Kami tengah memeriksa HB," kata Kapolsek Megamendung Kompol Aulia Djabar, Selasa (12/9/2017).
 
Menurut Aulia, masalah ini terungkap berkat informasi berasal dari masyarakat sekitar. Polisi kemudian menelusuri dan ternyata mengarah kepada HB.
"Kita selidiki dan selanjutnya menemukan ibu si pembuang bayi tersebut," kata dia.
]Kepada polisi, HB mengaku berpacaran bersama dengan RR dan keduanya kerap jalankan pertalian suami istri supaya menyebabkan HB hamil.
 
HB mengupayakan menyembunyikan kondisi kandungannya kepada orang lain. Selama hamil, HB termasuk mengelabui keluarganya bersama dengan mengenakan rok yang lebih longgar.
 
Saat ini, polisi tengah melacak pacarnya, sebab diduga ikut terlibat dalam masalah pembuangan bayi tersebut. "Sedang kami cari," kata Aulia.
 
Warga Desa Megamendung, Bogor, digemparkan bersama dengan temuan bayi perempuan di semak-semak pada 7 September 2017 kurang lebih pukul 22.00 WIB.
 
Saat ditemukan, bayi malang berikut dalam kondisi tetap hidup. Kini bayi yang dibuang itu dalam kondisi sehat, dan dirawat sementara oleh bidan desa setempat.
 
 
 
 
Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com