Rumah Terbalik di Lampung

  • 01 Oktober 2017 | 13:19:24
  • 228 Kali Dilihat
Rumah Terbalik di Lampung

Beritaenam.com, Lampung - Puncak Mas di Lampung menawarkan objek wisata dengan spot-spot foto oke punya. salah satunya rumah terbalik.

Tempat yang bernama Puncak Mas ini masih terbilang baru di Lampung. Terletak di kawasan perbukitan Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, lokasi ini menawarkan pemandangan dari ketinggian dan spot berfoto yang menarik. Untuk masuk ke tepat ini setiap pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000.

Ketika saya datang, tempat ini sudah cukup ramai. Anak-anak, orang dewasa semua antusias menikmati pemandangan dan tempat berfoto yang ada. Beberapa tempat foto tersebut antara lain balon udara, rumah pohon di mana ada yang berbentuk rumah terbalik, kafe, bahkan sepeda yang berjalan di atas tali.

Baca Juga 

Turis Malaysia Lebih Memilih Lombok Dibanding Bali

Landasan Pacu Bandara Gibraltar Yang Membelah Jalan Raya

Ritual Seks di Gunung Kemukus Jawa Tengah Kian Mendunia

Rumah pohonnya sendiri terletak agak tinggi sehingga untuk naik pengunjung harus meniti tangga kayu. Ada papan imbauan bagi pengunjung untuk jumlah orang yang bisa naik pada saat bersamaan, sehingga keamanan pengunjung tetap terjaga.

Karena masih baru, lokasi wisata ini cenderung bersih dan tertata rapi. Sayang meski ada larangan untuk tidak menginjak rumput, masih saja ada pengunjung yang menginjak rumput. Fasilitas yang ada pun terbilang lengkap warung makan, musala, toilet dan tempat parkir yang luas tersedia bagi pengunjung.

Di bagian depan nampaknya tengah disiapkan penginapan, dengan kamar-kamar yang nampak bersih berwarna putih. Saat siang hari tempat ini lumayan panas, jadi ada baiknya siapkan topi atau payung. Tetapi angin yang bertiup mengurangi rasa panas yang ada. Beberapa waktu ke depan, ketika pohon-pohon mulai rimbun mungkin suasananya akan lebih teduh.

 

 



Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com