Rumah Totok: 1 X Terapi Bisa Turun 1 - 2 Kg !

  • Agus Blues
  • 13 Maret 2017 | 14:50:42
  • 537 Kali Dilihat
Rumah Totok: 1 X Terapi Bisa Turun 1 - 2 Kg !
Rinda, Usia 20 Tahun, Berat Badan Over Weight (88 kg). Sudah Turun 15 kg setelah Terapi 5 X di Rumah Totok (fhoto:ProAdv)

Beritaenam.com, Jakarta  -  Rumah Totok adalah pusat pelayanan pelangsingan, perawatan kecantikan dan pengobatan penyakit. Khususnya penyakit-penyakit yang muncul karena berkaitan dengan obesitas.  Metode terapi yang digunakan adalah dengan totok jari asal Tiongkok (acupresure) , yang dipadu dengan terapi tradisional Indonesia ditunjang dengan racikan ramuan herbal dari tanaman berkhasiat.

(Tim Rumah Totok)

(Adelia Wilhelmina, Istri Pasha Ungu  - Salah Satu Pasien Rumah Totok)

(Para Kontestan KDI Melakukan Perawatan Di Rumah Totok Sebelum Show)

 

Layanan di Rumah Totok diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan, meliputi Pelangsingan (Totok Langsing), Perawatan Kecantikan (Totok Wajah, Totok Payudara, Totok Organ Intim), dan Pengobatan Penyakit serta keluhan pasutri (Totok Pengobatan dan Energi Telor, Totok Organ Intim).

Terapis-terapis Rumah Totok sudah dibekali dengan pelatihan-pelatihan di bawah arahan master totok yang sudah lulus dari India, China, Korea, dan Thailand sehingga memiliki kemampuan standar untuk layanan yang disediakan di  Rumah Totok.


Dengan semua layanan yang diberikan, Rumah Totok ingin menjadikan masyarakat Indonesia yang Sehat, Cantik dan Langsing.

Rumah Totok hadir di Jakarta - Cibubur - Bekasi - Bandung - Surabaya – Batam. Informasi: 0821 222 11 999 - Pin BB : 53728795. www.rumahtotok.com

(advertise)

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com