Rutin Makan Kurma Bisa Bikin Pria Perkasa di Ranjang

  • lae
  • 01 Januari 2018 | 19:01:05
  • 63 Kali Dilihat
Rutin Makan Kurma Bisa Bikin Pria Perkasa di Ranjang
Buah kurma.

Beritaenam.com - Kurma adalah buah paling lezat di antara buah kering lainnya dan bisa dinikmati kapan saja. Kurma memang identik dengan bulan Ramadan, biasanya dikonsumsi untuk berbuka puasa karena menambah energi.

Ketika berpuasa 'merampas' kekuatan tubuh, makan kurma yang padat kalori dapat membantu meningkatkan energi. Tapi, ternyata kurma mampu menghasilkan lebih dari sekedar energi.

Sebuah penelitian mengatakan, kurma bisa menghidupkan libido pria, meningkatkan kualitas sperma dan menyelamatkan pernikahan.

Penelitian telah membuktikan apa yang telah selama ini dipercayai, kurma meningkatkan kehidupan seks dengan mendongkrak libido dan kinerja seksual pria.

Jadi, apa yang membuat kurma begitu spektakuler dalam hal mengobarkan libido yang memudar?

Sistem pengobatan tradisional diketahui menggunakan sari sawit sebagai obat penawar infertilitas pada pria.

Jadi, sekelompok peneliti memutuskan untuk memeriksa apakah ada kebenaran atas klaim yang dibuat oleh pengobatan holistik.

Studi eksperimental yang dipimpin oleh Bahmanpour et al pada tahun 2006 diketahui bahwa kurma memengaruhi sperma dan sistem reproduksi tikus jantan dewasa pada uji coba.

Para peneliti melihat bahwa konsumsi kurma sangat meningkatkan jumlah, motilitas dan kualitas DNA sperma tikus.

Hal ini juga meningkatkan bobot testis dan epididimis.

Kredit diberikan pada komponen estradol dan flavonoid pada kurma yang memiliki efek positif terhadap kualitas sperma.

Selain itu, dikatakan juga bahwa kurma paling baik dikonsumsi keseluruhan. Namun, kurma juga bisa divariasikan menjadi milkshake atau smoothies. Tak hanya itu, kurma juga bisa menjadi pengganti gula yang alami.

Namun, perlu diingat, orang dengan penyakit seperti diabetes perlu mewaspadai konsumsi kurma.

Meski kurma bergizi, selalu lebih baik untuk berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter sebelum melahapnya. Demikian yang dilansir dari laman Thehealthsite.

 

.

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com