Saat Inul Daratista Kembali Ungkap Kasus Lamanya dengan Rhoma Irama

109
Inul dan Rhoma.

Beritaenam.com, Jakarta – Entah apa penyebabnya, Inul Daratista kembali mengungkap kasus lamanya dengan Rhoma Irama. Melalui Instagram, Si Goyang Ngebor itu curhat dan mengaku masih dibenci oleh Si Raja Dangdut.

Memang, Inul Daratista sendiri tak menyebut siapa sosok yang ia maksud. Namun dari kalimat dan jalan cerita yang ia ungkit, warganet pun yakin sosok yang dituju adalah Rhoma Irama.

Dalam tulisannya, Inul Daratista mengaku tak habis pikir mengapa Rhoma Irama masih membencinya. Padahal kasus itu sendiri sudah berlangsung lama, sekitar 15 tahun lalu.

“Kebencian yang mendarah daging akan membuatmu sakit sampai aja menjemputmu. Dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas. Wahai sosok yang meng AKU kan diri Sang Penguasa,” tulis Inul Dartista.

Tak sampai di situ, istri Adam Suseno itu kemudian mengungkit masala lalu, di mana dirinya merasa dipermalukan Rhoma Irama.

Kau boleh berjaya hingga kini. Tapi sejumput sakitku akan membawamu dalam rejam kubur yang menyiksamu. Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yang kuperbuat untuk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada. Kau tuduh aku penghancur notasi. Dan aku tetap diam,” kata Inul Daratista.

Inul mengaku selama ini cukup bersabar dan menerima sikap Rhoma Irama. Namun kini, pendangdut 39 tahun itu ikut membenci Rhoma.

“Aku sudah tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sudah kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebenciaku pula,” lanjut Inul Daratista.

Inul Daratista kemudian menyinggung syarat dari Rhoma Irama. Menurutnya, ia tak akan pernah memenuhi persyaratan tersebut.

“Jangan pernah berharap dengan syarat yang kau mau. Karena syaratmu memaksaku harus berdosa yang tidak aku perbuat,” beber Inul Daratista.

“Kutulis ini dengan meneteskan airmata. Kenapa ada orang yang sebegitunya ingin mendapatkan nilai putih berskenario mengorbankan orang lain dan memaksa daari waktu, bulan, tahun berganti. Ckckckck NAIF,” tulis Inul Daratista.

Ocehan Inul Daratista kemudian ditanggapi oleh salah seorang putri Rhoma Irama, Debby Irama. Melalui Instagam-nya Debby kemudian mengungkit fakta yang selama ini tidak banyak orang tahu.

Debby mengungkap mengenai awal perseteruan Rhoma Irama dan Inul Daratista, saat penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur itu mendatangi Studio Soneta di kawasan Depok, Jawa Barat, sekitar 15 tahun lalu.

Menurut Debby, Rhoma Irama sama sekali tak melakukan perbuatan kurang ajar ke Inul Daratista. Yakni soal tuduhan sang ayah telah menyiram air ke wajah Inul, meminta Inul bersujud dan mengusirnya.

“Mbak memutarbalikan fakta di depan media. Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan, apalagi menyuruh mbak pulang kampung,” ungkap Debby Irama.

Jujurlah Mbak, Mbak telah melakukan dan dan menikmati fitnah itu. Menuai simpati dari kebohongan Mbak sendiri,” sambung Debby.

Debby Irama juga menegaskan, seorang Rhoma Irama tak butuh Inul Daratista hanya untuk meraih popularitas.

Sebelum Mbak lahir di dunia seni, beliau telah memiliki segalanya,” kata Debby Irama.

Seperti diketahui, peseteruan Rhoma Irama dan Inul Daratista terjadi sekitar 15 tahun lalu. Saat itu, Inul Daratista menjadi sala satu penyanyi dangdut fenomenal dengan goyang ngebornya.

Namun, Rhoma Irama yang telah membangun musik dangdut dari bawah merasa kehadiran Inul Daratista dan lainnya seperti Uut Permatasari, Annisa Bahar, Nita Thalia dan lainya membuat musik dangdut ke derajat terendah.

Pasalnya, Inul Daratista dkk menyuguhkan musik dangdut dengan penampilan dan goyangan di atas panggung yang dianggap terlalu seronok.