Sayang dan Penuh Kesungguhan Merawat Pasiennya, Herbalis Ini Rela Bolak Balik Surabaya - Jambi

  • Randi Angkasa
  • 11 September 2017 | 14:49:55
  • 187 Kali Dilihat
Sayang dan Penuh Kesungguhan Merawat Pasiennya, Herbalis Ini Rela Bolak Balik Surabaya - Jambi
Salah satu cabang Pengobatan Nyi Imas Kencana di kota Jambi, sudah menjelma menjadi tujuan masyarakat untuk berobat sebagai pendamping pengobatan medis (fhoto:ProAdv)

Beritaenam.com, Jambi – Sebagai seorang herbalis, nama Nyi Imas Kencana sudah dikenal di kalangan penggiat dan praktisi herbal tradisional di Indonesia. Dengan jam terbangnya yang tinggi, Herbalis asal Pasundan ini tidak hanya sibuk menangani pasiennya di kota Surabaya dan Jambi, tapi ia juga aktif mensosialisasikan informasi seputar dunia kesehatan dan manfaat herbal di televisi. Program Talkshownya selalu menjadi favorit di TV lokal daerah.

Seperti malam ini (11/09) Program Talkshow Kesehatan Nyi Imas akan ditayangkan secara Live (langsung) pukul 20:00 WIB di JAMBI TV, mengangkat tema: Waspadai komplikasi kolesterol dan gangguan pernapasan.

Salah satu cabangnya di kota Jambi, Pondok Pengobatan Mustika Herbal Tanah Pasundan Nyi Imas Kencana sudah menjelma menjadi tujuan masyarakat untuk berobat sebagai pendamping pengobatan medis. Terletak di Jl.Sk Raden Syahbudin - Kota Baru, setiap harinya Nyi Imas dibantu dengan tim herbalis handalnya melayani masyarakat yang berobat dengan beragam keluhan penyakit diantaranya: Miom, Kista, Kanker, Diabetes, Jantung, Stroke dan Darah tinggi. Kemampuan Nyi Imas Kencana dalam mengobati penyakit sudah tidak diragukan lagi. 

Saksikan tayangan video berikut ini, berisikan tentang metode dan keampuhan seluk beluk Pengobatan Nyi Imas Kencana:

Pondok Pengobatan Mustika Herbal Tanah Pasundan Nyi Imas Kencana bisa anda jumpai di kota:

Jambi: Jl.Sk Raden Syahbudin RT 29 (200 M Dekat Villa Kebali Permai) Kel.Mayang Mangurai Kec. Kota Baru. Telp: 082186499774081994775444

Surabaya:  Jl.Brigden katamso IV perum RRI blok B5 waru Sidoardjo. Telp:  081233798699

Call center pusat:  0822 4221 1666 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com