sstttt..Ini Beberapa Posisi Agar Mencapai Orgasme Sempurna

  • 05 November 2016 | 09:30:42
sstttt..Ini Beberapa Posisi Agar Mencapai Orgasme Sempurna

sstttt..Ini Beberapa Posisi Agar Mencapai Orgasme Sempurna

BERITAENAM.COM - Apakah Anda pernah berpikir tentang berapa banyak cara yang berbeda yang ada untuk membuat pasangan Anda mencapai bahagia dan kenikmatan seksual?

Bukan rahasia lagi bahwa ada berbagai cara yang berbeda untuk membuat pasangan mencapai orgasme, namun untuk banyak pria mereka mengalami kesulitan dalam melakukan hal itu. Jadi, pria harus tahu tentang hal itu.

Berikut ini beberapa posisi seks untuk mencapai mindblowing orgasme.

1. The butterfly position or modified missionary

"Posisi wanita di punggung dan pinggulnya di tepi tempat tidur dan pria berdiri ditepi tempat tidur. Dia kemudian menempatkan kakinya di bahu pria dan mengangkat pinggulnya sedikit ke atas. Hal ini akan memberikan sudut indah untuk stimulasi serviks dengan penetrasi mendalam yang bisa menghasilkan beberapa orgasme pada vagina dan rahim yang sangat intens. Dengan penetrasi lebih dangkal, seorang pria bisa merangsang dinding vagina anterior untuk menendang G-spot wanita," kata psikiater yang mengkhususkan diri dalam terapi seks, Dr. Madeleine Castellanos M., seperti dilansir laman Sheknows, Minggu (13/12).

2. Modified coital alignment technique

"Anda dan pasangan memulai posisi bercinta dengan posisi misionaris. Setelah Anda melakukan penetrasi yang dalam, tempatkan kaki wanita diantara kaki Anda. Anda kemudian menggeser berat badan sedikit ke depan sehingga penis anda memproduksi tekanan kuat dan gesekan pada klitoris saat ia bergerak. Ini bekerja sangat baik untuk wanita yang lebih memilih untuk memiliki rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme yang sangat kuat," jelas Dr. Castellanos.

3. Baring the scepter

"Entah pasangan Anda bisa melakukan teknik ini atau tidak. Bentuk cincin dengan ibu jari dan telunjuk disekitar pangkal penis. Kemudian tarik ke bawah sehingga kulit pada poros menjadi kencang. Paparan ujung saraf akan meningkatkan sensitivitas penis. Hal ini juga bisa membantu menjaga ereksi pasangan Anda. Teruskan lakukan hal itu yang pasti akan membuat pasangan Anda terpuaskan," jelasnew world sex educator and author of Red Hot Touch, Jaiya.

4. The countertop

"Ini adalah posisi favorit saya, dimana wanita berbaring telentang di meja saat si pria melakukan penetrasi. Memang kelihatannya kasar dimana Anda menyingkirkan kertas, merica dan segala yang ada dimeja yang menambah rasa urgensi dan ketidaksopanan.Ini bukan tentang akrobat namun tentang konteks bercinta itu sendiri.

Sangat mudah untuk melakukan manuver namun Anda dan si dia masih terhubung," kata pakar seks dan pendiri Bedroom Matters, Margaret Wagner.

5. The seated scissors

"Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam menentukan kedalaman dan sudut penetrasi serta berapa banyak stimulasi klitoris yang bisa dia dapatkan. Dengan pria berbaring telentang dan lutut ditekuk, dia mengangkang dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kaki yang lain di antara kaki sang pria. Dia mengontrol kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan dan gesekan yang dia terima," kata Dr. Castellanos.

6. Get off, stand up

"Saya tidak pro, tapi setiap kali saya berhubungan seks sambil berdiri dengan pasangan saya atau mendorong dia kedinding, saya dan pasangan selalu merasa puas. Saya menduga bahwa mindblowing seks yang kami rasakan mungkin karena perbedaan gender yang kecil, yang pada gilirannya mempertinggi pengalaman seksual," kata Jim, seorang laki-laki heteroseksual yang berpengalaman.

7. Uncloaking the clit

"Mengingat klitoris seorang wanita berada didalam kap klitoris dan dikelilingi oleh mons mirip bantal pubis disekitarnya maka tak heran bagian inti kecil ini jarang menerima rangsangan yang cukup selama berhubungan seksual sehingga kadang-kadang wanita sulit mencapai orgasme," jelas Jaiya.

Namun Anda bisa melakukan keajaiban untuk pasangan Anda dengan tangan Anda. Bentuk ' V 'dengan telunjuk dan tekan ke mons pubis, dengan jari untuk setiap sisi klitoris. Lalu tarik dan gerakan kulit klitoris dengan tangan Anda.

8. Shake 'n' bake

"Jika Anda ingin mencapai orgasme yang cepat maka langkah ini adalah langkah yang sempurna. Untuk melakukannya, pria mengeluarkan penisnya dari klitoris wanita dan menempatkan ujung penisnya pada klitoris. Lalu, tahan pangkal penis dan goyang dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala penis mengenai klitoris dalam setiap gerakan. Dengan demikian, Anda akan merangsang klitoris dan penis yang bisa buat Anda dan pasangan berada dalam kesenangan paroxysms," jelas Jaiya.

9. Pushing tush

"Sentuh pantat pria Anda saat bercinta. Dari sana, Anda bisa melakukan yoga pantat (teknik dimana Anda memisahkan pipi pantat pasangan Anda kemudian satu tangan Anda melakukan pijatan ke bawah dan yang satunya lagi keatas) atau 'yoga anal' (teknik dimana Anda menempatkan jari tengah Anda disisi anus kemudian pisahkan pipi pantat pasangan Anda secara diagonal sambil melakukan gerakan naik dan turun)," jelas Jaiya.

10. Happy scissors

"Selama berhubungan seksual, angkat kaki Anda dan kemudian pria Anda memegang pergelangan kaki Anda. Dari situ Anda bisa mengangkang,, menahan mereka bersama-sama, memisahkan kaki And pada sudut 80 derajat, pilihannya tidak terbatas Dan karena tendon kaki poros jauh di dalam rongga panggul, mennggerakkan mereka secara perlahan akan memberikan sensasi bercinta luar biasa bagi Anda berdua," pungkas Jaiya.

(fey)

Tag :

BERITA TERBARU

  • ©2016 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com