Sticker LGBT di Line di Protes

  • 05 November 2016 | 09:36:01
Sticker LGBT di Line di Protes

BERITAENAM.COM - Fenomena LGBT di Indonesia semakin jadi. Simbol-simbol LGBT mulai jamak terlihat di ruang publik, termasuk di dunia maya. Salah satu yang jadi sorotan adalah sticker LGBT di aplikasi chatting LINE.

Salah satu stiker yang jadi sorotan dibuat oleh AMSTICKERS, judulnya "Love is Love". Stiker itu dijual di "Sticker Shop LINE", harganya 50 koin mata uang LINE.

Stiker itu menggambarkan dua orang pria yang mesra dalam berbagai ekspresi, berpelukan, cium pipi, hingga yang paling ekstrim cium bibir. Stiker ini ramai disebar di grup-grup chatting dan jadi pembahasan hangat.

"Maaf mau mengingatkan, tolong perhatikan anak-anak dalam pemakaian smartphone/gadgetnya. Terutama jika punya akses ke LINE. Karena ada stiker di shop milik LINE. Stiker tentang gay, pembuatnya AMSTICKER," ujar salah seorang ayah seorang putri bernama Heri sembari menunjukkan screenshot stiker tersebut, Rabu (10/2/2016).

LINE Indonesia yang dikonfirmasi soal stiker ini belum mau berkomentar. Team Leader of PR LINE Indonesia Teddy Arifianto yang dihubungi pukul 09.54 WIB, Rabu (10/2) hari ini mengatakan pihaknya belum punya komentar resmi soal isu tersebut.

(fey/detik)

Tag :

BERITA TERBARU

  • ©2016 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com