Tak Terima Dituduh Melakukan Penipuan,TA Pro Melaporkan Grup Kangen Band ke Polisi

  • lae
  • 04 November 2017 | 06:58:27
  • 121 Kali Dilihat
Tak Terima Dituduh Melakukan Penipuan,TA Pro Melaporkan Grup Kangen Band ke Polisi
Kusa Hukum TA Pro, Toto Ruhanto menunjukkan bukti-bukti yang akan di bawa ke penyidik Polisi.

Beritaenam, Depok – Beberapa waktu yang lalu, grup music Kangen Band, melaporkan TA Pro atas tuduhan dugaan kasus penipuan dan menuntut ganti rugi sebesar Rp2 miliar.

Tak terima atas tuduhan tersebut, pihak label music TA Pro melaporkan balik Kangen Band atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Pada Jumat (3/11/2017), Tole Sutrisno, Direktur TA Pro didampingi kuasa hokumnya Toto Ruhanto mendatangi Mapolresta Depok dan membawa sebundel berkas yang akan ditunjukkan sebagai bukti kepada penyidik.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Kuasa Hukum TA Pro,Toto Ruhanto mengatakan, pihak Kangen Band dan pengacaranya telah menyebarkan berita bohong atau hoax dan fitnah dengan menuntut TA Pro atas tuduhan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Toto Ruhanto mengatakan, selama ini pihak TA Pro selalu diam dan tidak mau terjebak dalam isu murahan yang bisa menguntungkan pihak lain.

“Atas tuduhan Kangen Band kepada klien kami, dengan tegas saya katakan bahwa Tidak ada tindak pidana seperti  yang dituduhkan oleh mereka. Dan selama ini Klien kami, Pak Tole, selalu diam karena enggan dan tidak mau terjebak dalam isu murahan yang bisa menguntungkan pihak lawan. Jadi hari ini, Jumat (3/11/2017), klien kami akan membuat BAP sebagai saksi terlapor” ujar Toto Ruhanto

Toto Ruhanto menambahkan, justru pihak TA Pro yang dirugikan oleh Kangen Band karena selama ini dianggap tidak jujur dan terbuka mengenai beberapa hal.

Ditambahkan Toto Ruhanto, sejumlah barang bukti yang akan ditunjukkan kepada penyidik adalah bukti transfer, bukti pembayaran royalti, dan bukti hasil manggung.

“Ada beberapa hal mereka tidak terbuka kepada klien kami. Lalu, seperti teman-teman ketahui, salah satu personel Kagen Band terkena beberapa kasus pidana. Ini yang menggangu program klien kami untuk melakukan promosi. Jadi dengan tegas saya katakan, karena hal tersebut justru TA Pro yang sangat dirugikan oleh pihak Kangen Band” kata Toto Ruhanto.

Toto Ruhanto menambahkan, atas dasar itu kliennya akan melakukan langkah hukum dengan melaporkan balik pihak Kangen Band, karena telah menuduh TA Pro tanpa dasar dan bukti.

 “Atas dasar itu pihak Kangen Band pasti kami laporkan balik atas pencemaran nama baik dan fitnah yang sangat keji, dan apa yang disampaikan oleh pihak Kangen Band dengan kerugian Rp2 miliar, sampai saat ini belum bisa dibuktikan kepada penyidik” tutup Toto Ruhanto.(be)

 

.

 

 

Tag :
Follow Us :

BERITA TERBARU

  • ©2017 beritaenam.com

Portal Berita beritaenam.com