Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Kalahkan Polandia 3-2

43
Rafa Silva dan Andre Silva, dua aktor kemenangan timnas Portugal atas timnas Polandia dalam lanjutan Grup 3 Liga A UEFA Nations League, 11 Oktober 2018.

Beritaenam.com – Absennya Cristiano Ronaldo tak berpengaruh bagi Portugal. Melakoni laga UEFA Nations League, Portugal mengalahkan Polandia dengan skor 3-2.

Bertanding di Stadion Slaski, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB, Portugal tertinggal lebih dahulu usai Krzysztof Piatek membawa Polandia unggul lebih dahulu di menit ke-18.

Namun, Portugal langsung membalas tiga gol lewat Andre Silva, gol bunuh diri Kamil Glik, dan Bernado Silva.

Jakub Blaszczykowski membuat gol kedua Polandia untuk memperkecil skor. Namun, pada akhirnya Polandia tidak dapat terhindar dari kekalahanan.

Kemenangan ini membuat Portugal memimpin klasemen League A Grup 3 dengan 6 poin, setelah sebelumnya mereka juga mampu mengalahkan Italia 1-0. Polandia di urutan kedua dengan satu poin, di atas Italia yang mengoleksi angka serupa.

Susunan Pemain

Polandia: Fabianski; Jedrzejczyk, Bednarek, Glik, Bereszynski (Kedziora 46′); Kurzawa (Grosicki 64′), Klich (Blaszczykowski 63′), Krychowiak, Zielinski; Piatek, Lewandowski

Portugal: Patricio; Rui, Dias, Pepe, Cancelo; Pizzi (Sanches 74′), Carvalho, Neves; Bernardo (Fernandes 90′), Silva, Rafa (Pereira 84′)